Follow Us

Kronologi Perselingkuhan Ericko Lim dan Listy Chan, Jessica Jane Bagikan Cerita Temen Nginep di Rumah Pacar

Bayu Galih Permana - Kamis, 16 Juli 2020 | 10:58
Dugaan perselingkuhan Ericko Lim dan Listy Chan
Instagram/jessicajane99

Dugaan perselingkuhan Ericko Lim dan Listy Chan

HAI-Online.com - Baru-baru ini, pengguna media sosial tengah ramai memperbincangkan skandal tentang dugaan perselingkuhan YouTuber Ericko Lim dengan mantan pro player Mobile Legends tim EVOS, Listy Chan.

Sedihnya lagi, dugaan perselingkuhan antara Erick dan Listy sendiri diungkap oleh pacarnya yang saat ini telah menjadi mantan, Jessica Jane.

Baca Juga: Diselingkuhi Pacar, Jessica Jane Sempat Umbar Bukti Video Topless Ericko Lim dan Listy Chan

Awal mula muncul dugaan perselingkuhan

Mencuatnya kasus dugaan perselingkuhan ini bermula saat Jessica membagikan kabar yang menyebutkan bahwa dia dan Ericko Lim udah nggak mempunyai hubungan apa-apa lagi karena adanya orang ketiga.

Erick sendiri membenarkan bahwa dia telah putus dengan adik kandung dari Jess No Limit tersebut, namun dirinya membantah kalau hubungan mereka berakhir karena ada orang ketiga.

Baca Juga: Mie Instan Cup Lebih Berbahaya dari Kemasan Plastik, Begini Penjelasannya

Meski begitu, YouTuber yang sempat masuk penjara karena kasus narkoba ini mengakui bahwa dirinya memang sedang dekat dengan Listy Chan, namun hanya sebatas teman.

Jessica Jane berikan bukti perselingkuhan

Melihat bantahan tersebut, Jessica pun membagikan bukti bahwa Ericko Lim dan Listy Chan memiliki hubungan yang lebih dari sekedar teman.

Melalui postingan di Instagram Stories, Jessica membagikan video Erick dan Listy yang terlihat nggak memakai busana tidur berdua di atas ranjang, sambil memberi kecupan satu sama lain.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest