Follow Us

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions, Real Madrid Berpeluang Nostalgia Bareng Cristiano Ronaldo

Bayu Galih Permana - Sabtu, 11 Juli 2020 | 08:17
Cristiano Ronaldo
INSTAGRAM/CRISTIANO

Cristiano Ronaldo

HAI-Online.com - Meski babak 16 besar belum selesai sepenuhnya, UEFA baru saja menggelar undian babak perempat final Liga Champions pada Jumat (10/7) sore ini.

Hasilnya, mega bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo berkemungkinan besar untuk bertemu dengan klub yang selama ini telah memberikan banyak gelar untuknya, Real Madrid.

Duel antara Real Madrid vs Juventus bisa terjadi pada babak perempat final Liga Champions musim ini asalkan kedua tim sama-sama berhasil menaklukan lawan mereka di babak 16 besar.

Real Madrid sendiri harus terlebih dulu berhadapan dengan Manchester City yang kini unggul agregat satu gol berkat kemenangan 1-2 pada leg pertama.

Baca Juga: Allianz Indonesia Bantu Remaja Hadapi Bullying dengan Komedi, Ikutan Yuk Kamu Pasti Bisa!

Sementara itu, Juventus akan bertemu dengan wakil dari Prancis, Olympique Lyon dan harus menang dengan skor lebih dari dua gol apabila ingin aman dan lolos ke babak selanjutnya.

Berikut hasil lengkap drawing babak perempat final Liga Champions yang diundi UEFA pada sore ini.

- Manchester City/Real Madrid vs Juventus/Lyon

- RB Leipzig vs Atletico Madrid

- Barcelona/Napoli vs Bayern Muenchen/Chelsea

- Atalanta vs Paris Saint Germain

Baca Juga: Percaya Nggak Percaya, Kulit 5 Buah Ini Kudu Banget Kita Makan Sob

Nantinya, babak perempat final hanya akan dimainkan satu leg saja dan dipertandingkan pada tanggal 12 hingga 15 Agustus mendatang.

Prediksi kalian sendiri gimana nih sob? Kira-kira Cristiano Ronaldo bakal bernostalgia nggak nih melawan mantan klubnya pada babak perempat final Liga Champions musim ini? (*)

Source : Twitter

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest