Follow Us

Lagu 'Fine Today' Ardhito Pramono Diputar Di Stasiun Radio Amerika Serikat

Bagas Rahadian - Senin, 13 Juli 2020 | 15:10
Ardhito Pramono
instagram.com/ardhitopramono

Ardhito Pramono

Hai-Online - Lagu berjudul 'Fine Today' dari Arditho Pramono kabarnya diputar di sebuah stasiun radio asal California, Amerika Serikat, KCRW pada 3 Juli 2020 lalu.

Melansir detikcom, kurator program KCRW, Chris Douridas, mendapati keberadaan lagu 'Fine Today' via YouTube.

Setelahnya, Chris pun segera menghubungi Sony Music untuk lagu tersebut bisa diputar dalam program bertajuk Electric 24 di KCRW.

"Saya sangat terkesan dengan lagu itu, jadi saya cek semua katalog Ardhito di Spotify. Ada beberapa lagu yang saya suka dan saya ingin mendapatkan high resolution version untuk di putar di radio," ungkap Chris Douridas dalam sebuah siaran pers.

Sementara, Ardhito sendiri mengaku senang sekaligus terkejut mengetahui lagunya disiarkan di radio Amerika Serikat.

Baca Juga: Segelap Itu, EP Ardhito Pramono Terinspirasi dari Film Midsommar dan Parasite!

Menurut musisi 25 tahun tersebut, telah menjadi kebanggaan tersendiri untuknya bila salah satu lagunya didengarkan oleh khayalak dalam format radio, terlebih dengan media luar yang menyiarakan.

"Rasanya cukup bangga lagu saya mendapat pengakuan oleh media di luar Indonesia. Walaupun para era digital ini, siapa saja dari belahan dunia manapun bisa mengakses karya kita, tapi selalu menyenangkan mengetahui lagu kita dimainkan di radio," ungkap Ardhito yang kini juga berprofesi sebagai seorang penyiar.

Diciptakan sendiri oleh Ardhito, lagu 'Fine Today' juga pernah digunakan sebagai soundtrack di film 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini' (NKTCHI), di mana Arditho turut melakoni peran sebagai tokoh bernama Kale di film keluaran tahun 2019 itu. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest