Follow Us

Rapper Lil Marlo Ditemukan Tewas Usai Ditembak Orang Nggak Dikenal

Bayu Galih Permana - Senin, 13 Juli 2020 | 10:30
Lil Marlo
Instagram/lilmarlo_1

Lil Marlo

HAI-Online.com - Kabar mengejutkan datang dari rapper Lil Marlo yang dilaporkan meninggal dunia setelah menjadi korban penembakan orang nggak dikenal.

Melansir dari Variety, kabar meninggalnya rapper bernama asli Rudolph Johnson ini pun telah dikonfirmasi oleh Kantor Pemeriksaan Medis Fulton County.

Menurut penjelasan dari kepolisian Atalanta, semua bermula ketika rapper berusia 30 tahun itu tengah melintas di I-285 yang berada di dekat jalan layang Benjamin E. Mays Drive pada Sabtu (11/7) malam.

Pada saat itu lah, Lil Marlo menjadi korban penembakan dari orang tak dikenal sebelum kemudian mobil yang dikendarai mengalami kecelakaan.

Baca Juga: Postingan Terakhir Naya Rivera Dianggap Merujuk Lagu Eminem Tentang Ibu Yang Tewas di Danau

"Saat ini, penyelidik mempercayai bahwa korban merupakan sasaran penembakan yang telah direncanakan," jelas polisi yang menangani kasus ini dalam pernyataan resminya.

Pihak kepolisian sendiri baru menerima laporan soal insiden itu pada jam 02.06 pagi waktu setempat, sebelum kemudian datang ke lokasi untuk melakukan pengecekan.

Saat ini, jenasah Lil Marlo sendiri tengah berada di Kantor Pemeriksaan Medis Fulton County, sedangkan polisi masih terus melakukan penyelidikan terkait siapa dalang di balik aksi penembakan tersebut. (*)

Source : Variety

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest