Follow Us

Bikin Wajah Gebetan dari 840 Bongkahan Rubik, Perjuangan Cowok Ini Berujung Patah Hati

Bayu Galih Permana - Minggu, 12 Juli 2020 | 20:09
Hasil lukisan Tong Aoanan menggunakan rubik.
Shanghaiist

Hasil lukisan Tong Aoanan menggunakan rubik.

HAI-Online.com - Seorang cowok asal Shenyang, China bernama Tong Aonan rela begadang demi menyusun 840 bongkahan rubik menjadi lukisan wajah wanita yang dicintainya.

Melansir dari Elite Readers, pengerjaan lukisan dengan 840 bongkahan rubik ini menghabiskan waktu selama dua bulan untuk perencanaan, serta tiga hari pengerjaan sebelum akhirnya menjadi satu kesatuan yang utuh.

Menghabiskan uang sebesar 460 dolar AS (sekitar Rp 6,5 juta) untuk membeli 840 bongkahan rubik tersebut, Aoanan membuat lukisan raksasa dari wajah pujaan hatinya dengan ukuran 2,4 meter x 4,1 meter.

Isi ponsel Aoanan yang berisi awal pengerjaan hingga hasil akhir lukisan.
Shanghaiist

Isi ponsel Aoanan yang berisi awal pengerjaan hingga hasil akhir lukisan.

Namun sayang, perjuangan dari cowok berusia 27 tahun tersebut akhirnya sia-sia karena ketika memberikan hadiah tersebut untuk mengutarakan isi hatinya, cinta Aoanan malah ditolak oleh wanita yang ada dalam lukisan.

Baca Juga: Batik Disebut Kerajinan Tradisional China, Netizen Tanah Air Ngamuk

"Aku cuma ingin memberikan kejutan dan menyampaikan rasa suka yang aku pendam selama ini ke dia. Tapi, pada akhirnya dia menolakku," cerita Aoanan.

Meskipun mendapat penolakan, dia mengaku nggak merasa sakit hati ataupun dendam kepada wanita tersebut, dan memilih untuk memajang lukisan hasil karyanya itu di sudut kamar.

Tong Aoanan
Shanghaiist

Tong Aoanan

Cerita Tong Aoanan pun kemudian mengundang perhatian para pengguna media sosial di China, yang menilai bahwa wanita tersebut menolak dia karena memiliki wajah kurang tampan.

Baca Juga: 'Lathi' Bawa Weird Genius Terpampang di Billboard Times Square New York

“Apabila dia (Aoanan) lebih tampan, maka hadiah tersebut akan bekerja seperti mantra. Wanita itu sangat kejam,” tulis salah seorang netizen mengomentari nasib malang yang dialami oleh Tong Aoanan.

Kalau kalian sendiri gimana sob? Pernah juga nggak sih udah susah-susah bikin sesuatu buat menyatakan cinta tapi ujung-ujungnya ditolak? (*)

Source : Elite Readers

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest