Follow Us

'Lathi' Bawa Weird Genius Terpampang di Billboard Times Square New York

Bayu Galih Permana - Minggu, 12 Juli 2020 | 16:56
Lathi di Times Square New York
@YBRAP

Lathi di Times Square New York

HAI-Online.com - Kabar membanggakan datang dari salah satu grup EDM tanah air, Weird Genius yang berhasil tampil di dua billboard Times Square, New York, Amerika Serikat.

Fakta munculnya foto personel Weird Genius dalam dua billboard di Times Square ini sendiri dibagikan oleh Reza Arap melalui sebuah postingan di akun Twitternya, Sabtu (11/7) kemarin.

Dalam video singkat berdurasi 9 detik yang dibagikan oleh Arap, terlihat wajah dari tiga personel Weird Genius, Reza Oktovian, Gerald Liu, dan Eka Gustiwarna dalam kedua billboard.

Selain itu, dalam salah satu billboard, terdapat tulisan yang menyebut bahwa lagu terbaru mereka, "Lathi" masuk dalam daftar Tops 100 million stream.

Baca Juga: Terjual Rp 1,63 Miliar, Game Lawas Ini Jadi Video Game Termahal di Dunia

Menariknya, Reza Arap sendiri mendedikasikan raihan itu untuk orang-orang yang dulu hendak menghancurkan karirnya.

"Nggak apa-apa. Tetaplah membenci selagi aku dan tim dalam perjuangan menungguku untuk memposting omong kosong ini. Weird Genius di Times Square, NY semuanya," tulis Arap.

Selain untuk orang-orang yang membencinya, Arap juga mendedikasikan raihan ini untuk teman-teman yang selalu setia bersamanya ketika terpuruk, juga kekasihnya, Wendy Walters.

Widih, keren nih sob! Selamat ya buat Weird Genius yang udah berhasil nongol di Times Square, New York! (*)

Source : Twitter

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest