Follow Us

Diduga Tenggelam, Bintang 'Glee' Naya Rivera Hilang di Danau

Bagas Rahadian - Kamis, 09 Juli 2020 | 15:39
Naya Rivera di serial Glee
Yahoo Lifestyle

Naya Rivera di serial Glee

HAI-Online.com - Bintang serial Glee, Naya Rivera, hilang di danau dan dikhawatirkan tenggelam di danau Piru, California, kemarin sore waktu setempat (8 Juli).

Berdasarkan laporan pihak berwenang setempat, Rivera pergi berperahu bersama putranya yang berusia empat tahun, yang setelahnya ditemukan sendirian di perahu.

Kantor Sheriff mengatakan pencarian untuk Rivera, yang berperan sebagai Santana Lopez di serial Glee dari 2009 hingga 2015, akan dilanjutkan mulai dini hari ini waktu setempat (9 Juli).

Departemen Sheriff mengabarkan bahwa pencarian sedang dilakukan untuk Rivera dan mengkonfirmasi kemungkinan bahwa korban tenggelam dengan video helikopter pencarian berpatroli di atas Danau Piru.

Baca Juga: Aktor Glee, Mark Salling, Meninggal di Usia 35 Tahun

"Ini dianggap sebagai kecelakaan mengerikan," ujar polisi, mengungkapkan bahwa putra Rivera ditemukan tidur di kapal yang mengapung selama tiga jam di danau.

Sementara, pantauan postingan terakhir Rivera pada Selasa (7 Juli) memperlihatkan fotonya bersama sang anak dengan caption yang bikin baper: "Hanya kita berdua."

Apabila kekhawatiran polisi bahwa aktor 33 tahun itu tewas tenggelam itu benar (amit-amit), Rivera menambah panjang daftar pemeran Glee yang tewas secara tragis.

Baca Juga: Nyerah Nggak Bisa Beli Ponsel Buat Anaknya Ikutan Kelas Online, Orangtua Bunuh Diri

Pada 2013, Cory Monteith meninggal akibat overdosis, dan diikutip Mark Salling (mantan Rivera) yang meninggal akibat gantung diri di tahun 2018. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest