Follow Us

Nyerah Nggak Bisa Beli Ponsel Buat Anaknya Ikutan Kelas Online, Orangtua Bunuh Diri

Bayu Galih Permana - Kamis, 09 Juli 2020 | 15:45
Ilustrasi bunuh diri
Pixabay/Baggeb

Ilustrasi bunuh diri

HAI-Online.com - Seorang ayah di Sepahijala, India baru-baru ini memutuskan untuk mengakhiri nyawanya sendiri setelah nggak mampu membelikan anaknya smartphone baru guna mengikuti kelas online.

Melansir dari World of Buzz, semua bermula ketika putrinya yang diketahui masih duduk di bangku kelas 10 meminta ponsel baru kepada sang ayah.

Kepada ayahnya, siswi tersebut meminta ponsel baru agar dia bisa mengikuti kelas online, mengingat kegiatan tatap muka di sekolah tengah ditiadakan akibat pandemi corona.

Tapi, sang ayah yang diketahui hanya bekerja sebagai buruh tani diketahui hanya mampu membelikan ponsel biasa untuk putrinya.

Baca Juga: Sering Skip Sarapan Malah Bikin Gemuk, Ahli Nutrisi Jelaskan Maksudnya

Kesal dengan hal tersebut, putrinya lalu menghancurkan ponsel tersebut, di mana keduanya sempat terlibat adu mulut setelahnya.

Setelah terlibat keributan, sang ayah kemudian masuk ke dalam kamar sebelum kemudian ditemukan tewas karena bunuh diri pada hari berikutnya (1/7).

"Usai penyelidikan, kami mengetahui bahwa pertengkaran terjadi karena kegagalan sang ayah membeli ponsel pintar untuk putrinya, "kata seorang petugas yang bertanggung jawab atas kasus tersebut.

Baca Juga: The Umbrella Academy Season 2 Bocorin Soundtrack Baru Yang Digarap Gerard Way

Sebelumnya, seorang remaja bernama Devika Balakrishnan asal India juga dilaporkan bunuh diri karena nggak mampu membeli kuota untuk mengikuti kelas online.

Jenazah Devika Balakrishnan ditemukan di dekat rumahnya di Valancherry, Kerala, dengan adanya botol kosong berisi cairan beracun di dekatnya. (*)

Source : World of Buzz

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest