Follow Us

The Umbrella Academy Season 2 Bocorin Soundtrack Baru Yang Digarap Gerard Way

Bagas Rahadian - Rabu, 08 Juli 2020 | 21:04
The  Umbrella Academy
Gramedia.com

The Umbrella Academy

HAI-Online.com - Musim pertama serial The Umbrella Academy memang telah cukup diwarnai dengan beragam lagu dan soundtrack yang asik-asik.

Salah satu yang cukup diingat adalah adegan di mana ke lima karakter utama serial ini berdansa di ruang berbeda sambil diiringi lagu klasik bernuans disko 'I Think We're Alone Now'.

Belum lagi dengan soundtrack official yang turut memperkuat mood ari kisah ini, yakni versi cover ciamik dari single The Bangles 'Hazy Shade Of Winter' oleh Gerard Way.

Baca Juga: The Umbrella Academy Season 2 Siap Tayang di Netflix pada 31 Juli 2020, Ada Tiga Anak Baru

Kini, menyambut season 2 yang rilis pada 31 Juli nanti di Netflix, The Umbrella Academy kayaknya masih bakal mempertahankan formula yang sama dengan menyisipkan lagu-lagu asik.

Sebab, dalam sosial medianya, The Umbrella Academy tampak memberi bocoran dari sebuah lagu baru yang bakal ditampilin di season kedua.

Lagu itu pun kabarnya digarap oleh siapa lagi kalo bukan musisi sekaligus kreator The Umbrella Academy, Gerard Way.

Baca Juga: The Umbrella Academy Musim Kedua Segera Tayang, Gerard Way Bocorin Foto Kece Para Karakter

Salah satu postingan juga menampilkan eks frontman My Chemical Romance itu merekam lagu tersebut di studio.

Sementara, pada musim kedua ini, para karakter terlihat muncul dengan tampilan yang cukup nyentrik dengan berpakaian ala hippies.

Sejumlah fans pun tampak berteori kalo para karakter hidup di era musik psikedelik 60an setelah melakukan lompatan waktu ke lokasi yang nggak diketahui pada episode terakhir di musim pertama. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular