Follow Us

Ikutan Lathi Challenge, Eyang Didik Nini Thowok Dibanjiri Banyak Pujian

Bayu Galih Permana - Rabu, 24 Juni 2020 | 14:22
Maestro tari Indonesia, Didik Nini Thowok ikutan Lathi challenge.
YouTube/Didikninithowok

Maestro tari Indonesia, Didik Nini Thowok ikutan Lathi challenge.

HAI-Online.com - Baru-baru ini, pengguna media sosial tengah ramai membicarakan video dari maestro tari tanah air, Didik Nini Thowok yang mengikuti Lathi challenge.

Saking ramainya, kata kunci Didik Ninik Thowok bahkan berhasil masuk menjadi salah satu topik yang trending di Twitter Indonesia.

Kata kunci Didi Ninik Thowok trending di Twitter Indonesia
Twitter

Kata kunci Didi Ninik Thowok trending di Twitter Indonesia

Melalui kanal YouTube miliknya, penari yang kini berusia 65 tahun tersebut menunjukkan kepiawaiannya dalam menari, ditambah dengan rias makeup ala video klip Lathi.

Selain itu, Didik juga memberikan selamat kepada Weird Genius karena berhasil menginspirasi banyak orang lewat tembang Lathi, termasuk dirinya.

Baca Juga: Ramai Modus Penipuan dengan Minta Nomor Kartu ATM, Begini Penjelasan Pihak Bank

"Selamat buat Weird Genius atas karyanya yang menginspirasi banyak orang, termasuk eyang hehehe," tulisnya dalam kolom deskripsi video tersebut.

Selain itu, pria kelahiran Temanggung ini juga memberikan pesan moral untuk berhati-hati dengan wanita yang sedang marah.

"Pesan moral: hati-hati dengan 'wanita yang sedang marah' hihihi," tambahnya.

Nggak butuh waktu lama, video yang hingga kini telah ditonton lebih dari 20 ribu kali oleh pengguna YouTube ini kemudian langsung mengundang beragam komentar positif dan pujian.

Source : YouTube, Twitter

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest