Follow Us

Aplikasi Ini Kasih Hadiah Uang Rp 353 Juta Buat Orang yang Taruh Jari Terlama di Layar Ponsel

Bayu Galih Permana - Rabu, 24 Juni 2020 | 09:54
Finger On The App
Product Hunt

Finger On The App

HAI-Online.com - Baru-baru ini, sebuah aplikasi bernama Finger On The App tengah ramai jadi bahan perbincangan banyak pihak karena menjanjikan hadiah dengan nominal besar kepada penggunanya.

Seperti dilansir HAI dari LADbible, aplikasi yang tersedia di App Store itu menjanjikan hadiah uang senilai 25 ribu dolar AS (Rp 353 juta) bagi pengguna yang paling lama menaruh jari mereka di layar smartphone.

Cara main game ini sendiri pun terbilang sangat mudah, pengguna cukup meletakkan jari mereka di layar ponsel selama mungkin.

"Untuk bermain Finger On The App kalian cukup menaruh jari selama mungkin di layar," tulis pihak pengembang di situs resmi mereka.

Baca Juga: Konser Opera Kembali Digelar di Spanyol Paska Lockdown dengan Pohon Sebagai Penontonnya

Selain terus menempel pada layar, pengguna juga diminta menggeser jari mereka sesuai tempat yang diminta ketika permainan dimulai.

"Terkadang kami akan meminta kalian untuk menggeser jari ke titik tertentu. Itu dia! Siapa pun yang menaruh jari paling lama akan menang," tambahnya.

Menariknya, aplikasi ini juga bakalan memberi kesempatan tambahan bagi mereka yang tangannya lepas dari layar ponsel secara nggak sengaja.

"Apabila tanganmu terpeleset, kalian akan punya 10 detik untuk mengembalikannya ke layar. Kalian juga akan punya 3 nyawa tambahan," jelas mereka menambahkan.

Baca Juga: Belum Kesampaian Tinggal di New York, Sivia Azizah Abadikan dalam Lagu Bareng Kenny Gabriel

Saat memainkan game ini, pihak pengembang menyarankan untuk menutup semua saluran komunikasi ke ponsel karena hal itu bisa membuat mereka kalah nantinya.

"Kalian harus memnggunakan wifi saat bermain. Telepon, alarm, dan gangguan lain bisa membuatmu kalah apabila jari meninggalkan layar," tutup mereka sambil memberi informasi bahwa permainan ini akan dimulai pada 30 Juni mendatang. (*)

Source : ladbible.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest