Follow Us

'Master Of Puppets' Resmi Terpilih Jadi Lagu Terbaik Metallica Versi Para Fans

Bagas Rahadian - Rabu, 24 Juni 2020 | 14:00
Cover album 'Master Of Puppets'
Tangkapan layar YouTube

Cover album 'Master Of Puppets'

HAI-Online.com - Lagu 'Master Of Puppets' dinobatkan sebagai anthem milik Metallica terfavorit di kalangan para penggemar.

Hal ini seturut dengan hasil final dari turnamen bertajuk #Somekindofbracket yang diadakan Metallica di Instagram, yang mempertandingkan lagu-lagu populer Metallica dengan setiap pemenang ronde diperoleh melalui voting dari para fans.

Laga final yang berlangsung kemarin (23/06) mempertemukan dua hits andalan Metallica, yakni 'Master Of Puppets' dan 'One', dengan 'Master Of Puppets' mendulang suara fans terbanyak dan keluar sebagai juara turnamen.

"Orang-orang telah berbicara dan sebuah lagu tunggal berdiri sendiri di atas yang lain. Juara kalian: "MASTER OF PUPPETS!" Sepanjang jalan, lagu ini mengalahkan "Dyers Eve," "Atlas, Rise !," "Ride The Lightning," "Sad But True," "Fade To Black," dan "One" dalam head to head match-up! Terima kasih telah bermain bersama kami!" tulis Metallica di Instagram.

Sepanjang berjalannya, turnamen ini mengikutsertakan 64 lagu Metallica yang dipilih berdasarkan jumlah pemutaran di Spotify dengan dikalikan jumlah lagu tersebut pernah dimainkan saat live.

Baca Juga: Ikutan Sob! Metallica Ajak Fans Vote Lagu Terbaik Mereka Di Instagram

'Master Of Puppets' sendiri merupakan salah satu single terbaik Metallica yang menjadi hits dalam album studio ketiga dengan judul yang sama. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular