Follow Us

Gokil! Tom Morello Hadiahkan Gitar Signature-nya ke Gadis 10 Tahun Yang Bikin Cover Viral Lagu RATM

Bagas Rahadian - Rabu, 24 Juni 2020 | 11:46
Nandi Bushell dengan gitar ikonik Tom Morello
Tangkapan layar YouTube

Nandi Bushell dengan gitar ikonik Tom Morello

HAI-Online.com - Tentu pada masih inget dong dengan video viral dari seorang gadis cilik dengan gaya yang rock abis nge-cover lagu 'Guerilla Radio'.

Yap, gadis 10 tahun bernama Nandi Bushell bikin rendisi dari salah satu hits milik Rage Against The Machine tersebut untuk mengekpresikan dukungannya terhadap gerakan Black Lives Matter beberapa pekan lalu.

Aksi keren Bushell ini sukses menarik perhatian dunia termasuk eks gitaris RATM Tom Morello, yang mengapresiasi aksi Bushell dalam sebuah tweet.

"Kini kita berada di jalur yang benar," tulis Morello saat itu.

Selang beberapa pekan, Bushell mendapat kejutan besar dari Tom yang didapati menghadiahkan gitar Fender Soul Power Stratocaster miliknya kepada si gadis asal Inggris.

Dalam sebuah video baru di channel YouTube-nya, Bushell tampak begitu terkejut saat mendapati gitar yang menjadi signature dari Tom Morello selama di band Audioslave itu berada di rumahnya.

Bersama sebuah pesan video, Tom tampak menyapa Bushell dan mengucapkan beberapa kalimat menyentuh.

"Hai Nandi, aku ingin kamu memiliki gitar ini sebagai hadiah karena kamu sangat hebat, dan melihat seseorang yang sangat hebat dan begitu muda, itu benar-benar memberiku harapan untuk masa depan," ujar Tom.

Baca Juga: Tom Morello Ngaku Nerd: Gue itu Fans Star Wars yang Bisa Bikin Riff Gitar

Gitaris dari band Prophet Of Rage itu melanjutkan, "Aku baru mulai bermain gitar di usia 17 tahun, jadi kamu berada jauh di depanku, dan aku berharap untuk mendengar lebih banyak musikmu di masa depan. Kamu punya semangat besar, dan kini aku berikan ke kamu sedikit Kekuatan Jiwa (Soul Power) untuk menyertai langkahmu. Teruskan aksimu!"

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest