Follow Us

Ikutan Sob! Metallica Ajak Fans Vote Lagu Terbaik Mereka Di Instagram

Bagas Rahadian - Jumat, 29 Mei 2020 | 22:00
Metallica #SomeKindOfBracket
Tangkapan layar Instagram @metallica

Metallica #SomeKindOfBracket

HAI-Online.com - Perdebatan soal lagu Metallica mana yang paling cadas tentu nggak akan ada abisnya, terlebih di kalangan para penggemar.

Bahkan, untuk sebagian fans, barangkali nggak ada tuh yang namanya pilih kasih soal lagu Metallica alias semuanya dinilai sama-sama cadas.

Nah, akan tetapi, baru-baru ini para personel Metallica malah didapati meminta para fans untuk menentukan lagu mana dari mereka yang dianggap paling juara di antara yang lain.

Penentuan ini diwujudkan dalam format turnamen bracket, game yang belakangan lagi ramai di Instagram manakala warganet ingin mengadu lagu atau band favorit versi mereka.

James Hetfield dkk. menamai turnamen IG tersebut #SomeKindOfBracket, di mana terdapat 64 lagu Metallica yang diadu satu sama lain dengan setiap babak digelar setiap harinya sebelum mendatkan hits yang menjadi juara.

Nah, kalo kalian bingung sama parameter penentuan lagu yang saling dipasangkan pada bracket, Metallica pun tampak menjelaskan mekanismenya.

Baca Juga: No Debat, Menurut Mark Hoppus 'Feeling This' Adalah Lagu Terbaik Blink-182

"Jika kalian penasaran gimana caranya, bracket memasang berdasarkan pemutaran Spotify dengan dikalikan berapa kali lagu tersebut pernah dimainkan saat live." tulis Metallica.

Dan pada babak awal yang menarik, terdapat sejumlah pertandingan menarik dengan single populer seperti Enter Sandman, Master Of Puppets dan Seek & Destroy yang masing-masing berhadapan single seperti Confusion, Dyers Eve, dan Ain't My Bitch.

"BAT-TERY GO! Sudah waktunya lagu-lagu Metallica favoritmu untuk berhadapan di #SomeKindOfBracket. Pilih dalam pertandingan harian di story Instagram kami dan di Facebook sampai kami menemukan juaranya," tulis band thrash metal legendaris tersebut.

Pemilihan putaran pertama telah dimulai hari ini dan akan berlangsung hingga 4 Juni, dengan 32 lagu bakal melaju ke babak berikutnya.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest