Follow Us

Eminem Bocorin Daftar Rapper Terbaik Dunia Versinya, Masihkah Sama Dengan Lirik Lagu 'Till I Collapse'?

Bagas Rahadian - Senin, 15 Juni 2020 | 11:30
Eminem
Instagram/eminem

Eminem

HAI-Online.com - Eminem kembali menyebut nama yang ia dapuk sebagai rapper terbaik sepanjang masa yang telah lama menjadi idolanya.

Sabtu (13 Juni) kemarin, MC berjuluk "Rap God" itu tampak menanggapi sebuah tweet dari YouTuber bernama NoLifeShaq yang kerap nge-DM musisi dan melempar pertanyaan random ke mereka.

Dalam kontennya kali ini, NoLifeShaq tampak nge-DM 30 rapper kawakan dan melempar pertanyaan "Siapa Rapper Terbaik Sepanjang Masa?".

Para rapper tersebut antara lain adalah Drake, Ice Cube, Travis Scott, 6ix9ine, dan salah satunya adalah Eminem.

Secara mengejutkan, Em menjadi salah satu yang memberikan jawaban.

Rapper 47 tahun itu pun tampak memberikan daftar pendek berisi para rapper terbaik versinya yang mencakup nama-nama rapper besar dalam sejarah skena hip-hop.

Seperti Lil Wayne, Tupac Shakur, Royce da 5'9", Jay-Z, Redman, Treach, Kool G Rap, Notorious B.I.G, dan Kxng Crooked.

Ini memang bukan pertama kalinya Em mengungkap nama-nama yang ia akui sebagai rapper besar.

Sebab, dalam hits tahun 2002 "Till I Collapse", terdapat potongan lirik di mana Em tampak menyebut nama-nama tersebut. Begini bunyinya, "I got a list, here's the order of my list that it's in/ It goes, Reggie, Jay-Z, Tupac and Biggie/ Andre from Outkast, Jada, Kurupt, Nas and then me."

Baca Juga: Lo Punya Dua Unyeng-unyeng Terus Sering Dibilang Bandel? Eits, Jangan Langsung Percaya, Mending Kita Bahas Faktanya Secara Ilmiah

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest