Follow Us

Sampai Jadi Trending, Foto dr Tirta Nampang di Holywings Dikecam Warganet

Annisa Putri Salsabila - Minggu, 14 Juni 2020 | 19:01
Postingan instagram Holywings, dimana dr Tirta terlihat disana
instagram.com

Postingan instagram Holywings, dimana dr Tirta terlihat disana

Hai-Online.com - Kehadiran Dokter Tirta Mandira Hudi atau yang biasa disapa Dokter Tirta di bar dan restoran Holywings lagi rame diomongin banyak orang.

Gara-gara foto ini tersebar, dr. Tirta jadi popular di media sosial twitter.

Selama ini dr. Tirta dikenal sebagai relawan yang getol kampanyekan pentingnya jaga jarak atau physical distancing selama masa penanganan virus corona atau Covid-19.

Baca Juga: Nggak Perlu Social Dis-dancing, Para DJ Ini Tawarkan Paket Joget 18+ di Rumah Aja

Dr. Tirta yang juga aktif di media sosial instagram, youtube dan twitter itu sering menyerukan pentingnya penggunaan masker selama pandemi.

Kehadiran dr. Tirta di Holywings diketahui dari postingan yang diunggah instagram @holywingsspotlight. Dalam unggahan official akun Holywings Indonesia itu disebutkan kalo dr Tirta udah hadir dan berkunjung ke resto dan bar tersebut.

Baca Juga: Lagi-Lagi Demi Konten, Viral Video Siswa Singapura Buang Duit ke Dalam Toilet

“Dr.Tirta aja sudah mampir dan merasakan suasana #holywingsnewnormal sekaligus mengecek protokol kita Holy People. Kalian kapan?”. Feed tersebut diunggah pada 12 Juni 2020.

Unggahan itu langsung dapet reaksi beragam dari netizen. Kebanyakan dari mereka menyayangkan kehadiran dr.Tirta disana. Apalagi, dalam foto dia pake masker, tapi dia terlihat ngerangkul dua orang sekaligus.

Akun @acimedess menulis : sok sok an ngocehin masyarakat soalan masker kain, sok sok an nyindir tokoh instagram, EH DIA MALAH SIBUK NONGKRONG. Terdengar spt formalitas di awal awal doing ya gesss…

Akun @Suciana_arum menulis: Aw menelan ludah sendiri, mau bgt, kalau ada duit kenapa gaa ya dok, wkwkwk

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest