Follow Us

Vokalis Dashboard Confessional Dirawat Intensif Paska Kecelakaan Motor

Bagas Rahadian - Sabtu, 13 Juni 2020 | 16:38
Chris Carrabba
Tone Deaf

Chris Carrabba

HAI-Online.com - Frontman Dashboard Confessional, Chris Carrabba, mengalami kejadian nahas usai terlibat sebuah kecelakaan sepeda motor.

Akibatnya, vokalis 45 tahun tersebut dikabarkan menderita cedera serius yang mengharuskan dirinya menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Dalam informasi yang disebar di akun Twitter Dashboard Confessional, 11 Juni kemarin, Carrabba diketahui mengalami kecelekaan tersebut pada Sabtu pekan lalu.

Dan dalam foto yang menyertai positngan tersebut, Carrabba tampak masih terbaring di ranjang rumah sakit dan terkesan dalam kondisi yang belum ideal untuk beraktifitas normal.

Meski demikian, Carrabba masih sempat menulis beberapa patah kata untuk mengabarkan situasi terkininya dengan bilang, "cedera yang saya alami memang parah tapi tidak mengancam nyawa,"

"Saya berhutang ucapan terima kasih tiada habisnya kepada para dokter, perawat, dan petugas medis yang luar biasa karena sudah menangani saya. Saya bertekad untuk sembuh, tapi saya masih punya sejumlah operasi dan beberapa bulan untuk sembuh total," tambah sang pelantun lagu Hands Down.

Selain itu, Carrabba mengatakan bahwa ia masih menaruh perhatian terhadap gerakan Black Lives Matter meski ia kini tengah dalam perawatan dan nggak bisa aktif sementara waktu di media sosial.

"Jika kalian tidak mendengar dari saya tentang masalah sosial kritis yang saya percaya kalian akan tahu di mana saya berdiri," katanya lagi.

Baca Juga: Remaja Ini Temukan Benda Berbahaya Saat Bersih-bersih Gudang, Pasukan Militer Pun Turun Tangan

Carrabba didapati juga berterima kasih kepada Bell Helmets, Biltwell, Rev'it, Alpine Star, dan Wolverine Boots karena membuat perlengkapan keselamatan yang melindungi tubuhnya dalam kecelakaan, selain berterima kasih kepada keluarga dan teman-temannya karena datang bersama untuk mendukung pada saat dibutuhkan.

"Kepada semua yang membaca ini saya ingin mengucapkan terima kasih karena telah mendukung saya selama pemulihan saya," tambahnya.

"Ini akan sulit secara fisik, emosional, dan finansial, dan saya bersyukur mendapat dukungan kalian saat saya menjalaninya."

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest