Follow Us

Putuskan Pensiun, Floyd Mayweather Sindir Omongan McGregor ke Mike Tyson

Bayu Galih Permana - Selasa, 09 Juni 2020 | 12:15
Floyd Mayweather
Instagram / floydmayweather

Floyd Mayweather

HAI-Online.com - Seperti kita tahu, mantan pemegang sabuk juara UFC kelas ringan, Conor McGregor kembali memutuskan untuk pensiun bertarung lewat akun Twitter miliknya pada Minggu (7/6) kemarin.

Sontak, keputusan McGregor untuk pensiun secara tiba-tiba itu pun kemudian mengejutkan banyak pihak, tak terkecuali mantan lawannya di atas ring tinju, Floyd Mayweather.

Seperti dilansir HAI dari TMZ, Mayweather menyinggung ucapan yang sempat dikatakan McGregor ke Mike Tyson, di mana dia menyebut bisa menang dari The Money jika diberi kesempatan untuk bertarung lagi.

"Kalau aku nggak salah, bukankah kamu bilang ke Mike Tyson kalau kamu bisa mengalahkanku jika kita bertarung untuk yang kedua kalinya? Sekarang kamu malah pensiun! Kupikir kamu punya keinginan mengalahkan yang terbaik?" ujar Mayweather.

Baca Juga: Keputusuan McGregor untuk Pensiun, Presiden UFC: Silakan Saja, Nggak Masalah

Lebih lanjut, olahragawan dengan bayaran termahal di dunia ini pun mengaku siap bertarung lagi dengannya apabila The Notorious kembali dari masa pensiunnya.

"Kalau kamu memutuskan kembali, aku akan menunggu dan mengalahkanmu lagi," tambahnya.

Floyd Mayweather ketika mengalahkan Conor McGregor di atas ring tinju
Instagram / floydmayweather

Floyd Mayweather ketika mengalahkan Conor McGregor di atas ring tinju

Sebelumnya, McGregor sendiri memutuskan untuk kembali pensiun karena sudah lelah dan juga merasa nggak puas dengan keputusan yang diambil oleh UFC.

Kepada ESPN, petarung berusia 31 tahun tersebut mengaku bahwa keputusan untuk pensiun sudah direncanakan sejak 2 minggu lalu.

"UFC seharusnya melakukan itu sesuai rencana. Mengapa mereka memaksakan untuk menggelar duel Khabib vs Justin di bulan September? Kalian tahu apa yang harusnya terjadi di bulan itu," ujar McGregor.

Source : TMZ Sports

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest