Follow Us

Duelnya Lawan Khabib Dijadikan Alasan Pensiun, Justin Gaethje Ledek McGregor

Bayu Galih Permana - Senin, 08 Juni 2020 | 14:45
Justin Gaethje
INSTAGRAM/JUSTIN_GAETHJE

Justin Gaethje

HAI-Online.com - Petarung yang menggantikan posisi Khabib untuk berduel lawan Tony Ferguson pada gelaran UFC 249, Justin Gaethje ikut memberikan komentarnya terkait keputusan pensiun yang dibuat Conor McGregor.

Lewat cuitan di akun Twitternya pada Minggu (7/6) kemarin, petarung berjuluk The Highlight tersebut menyebut kalau McGregor sedang mabuk ketika memutuskan untuk pensiun.

Baca Juga: McGregor Kembali Umumkan Pensiun dari UFC, Duel Khabib Jadi Salah Satu Alasan

"Beruntung para orang tua masih bersembunyi di rumah mereka. Orang ini (McGregor) mabuk lagi," tulis Gaethje beberapa saat setelah gelaran UFC 250 berakhir.

Tentu saja, cuitan tersebut sangatlah jelas menyindir The Notorious yang sebelumnya pernah diseret ke pengadilan karena memukul orang tua.

Kala itu, petarung asal Irlandia tersebut dilaporkan ke polisi usai memukul orang tua di klub yang menolak untuk minum whisky bersama dengan dirinya.

Sebelumnya, McGregor sendiri memutuskan untuk kembali pensiun karena sudah lelah dan juga merasa nggak puas dengan keputusan yang diambil oleh UFC.

Kepada ESPN, petarung berusia 31 tahun tersebut mengaku bahwa keputusan untuk pensiun sudah direncanakan sejak 2 minggu lalu.

"UFC seharusnya melakukan itu sesuai rencana. Mengapa mereka memaksakan untuk menggelar duel Khabib vs Justin di bulan September? Kalian tahu apa yang harusnya terjadi di bulan itu," ujar McGregor.

Lawan Khabib pada gelaran UFC 229 itu menambahkan, UFC harusnya tetap melakukan semua sesuai rencana dengan menggelar duel perebutan sabuk juara antara dirinya dan Justin.

Source : ESPN, Twitter

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest