Follow Us

Keputusuan McGregor untuk Pensiun, Presiden UFC: Silakan Saja, Nggak Masalah

Bayu Galih Permana - Senin, 08 Juni 2020 | 16:10
Presiden UFC, Dana White (kiri) dan Conor McGregor (kanan)
via Bleacher Report

Presiden UFC, Dana White (kiri) dan Conor McGregor (kanan)

HAI-Online.com - Presiden UFC, Dana White baru-baru ini ikut memberikan komentarnya terhadap keputusan salah satu petarungnya, Conor McGregor yang memilih untuk pensiun.

Berbicara dalam konferensi pers usai gelaran UFC 250 pada Sabtu (6/6), White mengaku nggak tahu-menahu soal apa yang membuat The Notorious memutuskan untuk berhenti bertarung.

"Gimana bisa aku tahu? Aku belum bicara dengannya. Aku nggak tahu mengapa keputusan itu muncul," terang White seperti dikutip HAI dari MMA Fighting.

Meskipun begitu, White sendiri nggak mempermasalahkan keputusan tersebut dan meminta McGregor melakukan apa yang ingin dia lakukan.

Baca Juga: Diserang Ribuan Lalat, Desa Ini Berubah Jadi Seperti Tempat di Film Horor

"Apapun alasannya, kalian tahu pendapatku soal pensiun. Ketika kamu ingin pensiun, jangan khawatir. Silakan saja, nggak masalah," ujar White menambahkan.

Sebelumnya, McGregor sempat membuat kaget banyak pihak setelah kembali memberikan pengumuman bahwa dirinya memutuskan untuk pensiun bertarung.

Keputusan pensiun dari petarung berusia 31 tahun tersebut disampaikan McGregor melalui sebuah postingan di akun Twitter pribadinya @TheNotoriousMMA pada Minggu (7/6) kemarin.

Baca Juga: Polisi Tangkap Pelaku yang Beri Makan Gajah Nanas Berisi Petasan

"Halo teman-teman, aku telah memutuskan untuk pensiun bertarung. Terima kasih untuk semua memori indahnya. Sungguh perjalanan yang sangat menyenangkan," tulis The Notorious.

Wah, kali ini McGregor bakal beneran pensiun apa cuma boongan kayak sebelum-sebelumnya ya sob? (*)

Source : MMA Fighting

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest