Follow Us

Diserang Ribuan Lalat, Desa Ini Berubah Jadi Seperti Tempat di Film Horor

Bayu Galih Permana - Senin, 08 Juni 2020 | 10:15
Lalat yang menyerbu desa Nottinghamshire, Inggris
SWNS via UNILAD

Lalat yang menyerbu desa Nottinghamshire, Inggris

HAI-Online.com - Sebuah desa kecil yang ada di Inggris, Nottinghamshire baru-baru ini berubah menjadi layaknya tempat di film horor setelah diserang ribuan lalat.

Seperti dilansir HAI dari UNILAD, warga desa sampai harus menutup kaca jendela rumah mereka rapat-rapat karena khawatir lalat tersebut masuk ke dalam.

Menurut pengakuan salah seorang warga setempat, Jenny, lalat-lalat tersebut datang bergerombol, di mana dari kaca jendela, mereka terlihat terbang memenuhi luar rumah.

"Ketika anakku hendak tidur, kami melihat kawanan lalat yang membentuk seperti awan. Anakku lalu merekamnya menggunakan ponsel. Kejadian itu seperti yang biasa ada dalam film-film horor," cerita Jenny.

Baca Juga: Baru Sehari Sekolah Dibuka, 2 Siswa Terinfeksi Corona Padahal Jaga Jarak dan Pakai Masker

Hingga kemudian, lalat-lalat tersebut sudah berhasil masuk ke dalam rumah mereka pada tengah malam meskipun jendela sudah ditutup dengan sangat rapat.

"Putriku bangun tengah malam dan mendapati lalat-lalat itu sudah masuk ke rumah. Dia lalu berteriak ke saudara laki-lakinya sebelum kemudian menggunakan obat serangga untuk membunuh mereka," tambahnya.

Lalat yang masuk ke dalam rumah Jenny
SWNS via UNILAD

Lalat yang masuk ke dalam rumah Jenny

Selama 3,5 tahun tinggal di desa tersebut, Jenny mengaku kalau serangan ribuan lalat tersebut baru pertama kalinya dia rasakan.

Baca Juga: McGregor Kembali Umumkan Pensiun dari UFC, Duel Khabib Jadi Salah Satu Alasan

"Aku sudah 3,5 tinggal tahun tinggal di desa ini dan belum pernah melihat kejadian serupa. Tetangga kami yang sudah tinggal di sini selama 30 tahun pun juga mengatakan hal yang sama," tambahnya.

Wah, horor juga ya sob! (*)

Source : Unilad

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest