Follow Us

Polisi Tangkap Pelaku yang Beri Makan Gajah Nanas Berisi Petasan

Bayu Galih Permana - Senin, 08 Juni 2020 | 10:33
Gajah yang tewas setelah memakan nanas berisi petasan.
via Boredpanda

Gajah yang tewas setelah memakan nanas berisi petasan.

HAI-Online.com - Setelah melakukan penelusuran, pihak kepolisian India akhirnya berhasil mengamankan salah satu pelaku yang mengakibatkan seekor gajah di hutan kawasan Kerala tewas setelah memakan nanas berisi petasan.

Seperti dilansir HAI dari Mothership, pelaku yang diketahui bernama P. Wilson tersebut telah ditangkap oleh kepolisian setempat pada Jumat (5/6) kemarin.

Kepada polisi, pelaku mengatakan bahwa dirinya memang sengaja menaruh petasan dalam buah untuk mengusir hewan-hewan buas dari lahannya.

"Dia mengakui telah menggunakan buah berisikan bahan peledak untuk menjaga perkebunan dari binatang buas," terang Kepala Kepolisian Hutan Kerala, Surendra Kumar.

Baca Juga: Bukan Hoaks, Sensasi atau Gosip, Ini Dia Video Viral Pertama di Internet

Berhasil mengamankan salah seorang pelaku, saat ini pihak kepolisian Kerala masih memburu dua orang lainnya yang diketahui juga ikut bertanggungjawab atas insiden tersebut.

Sebelumnya, seekor gajah di hutan kawasan Kerala, India ditemukan tewas dalam keadaan berdiri setelah memakan nanas berisi petasan.

Salah seorang petugas Departemen Hutan Kerala, Mohan Krishnan mengatakan, gajah yang tengah dalam keadaan hamil tersebut diduga memakan nanas berisi petasan yang diletakkan oleh petani sekitar.

Gajah yang tewas setelah memakan nanas berisi petasan.
via Boredpanda

Gajah yang tewas setelah memakan nanas berisi petasan.

Menurut laporan, nanas berisi petasan tersebut diketahui meledak di dalam mulut sang gajah dan membuat bagian rahangnya mengalami luka parah.

Baca Juga: Resep Jitu Panjang Umur dari Pria Berusia 256 Tahun yang Punya Keturunan 200 Anak

"Dia nggak menyakiti satu orang pun bahkan ketika berlari dengan rasa sakit yang membakar pada mulutnya di jalan-jalan desa. Dia nggak menghancurkan satu rumah pun," ujar Mohan

Semoga pelaku lain juga bisa segera ditangkap oleh polisi dan diberikan hukuman yang seberat-beratnya ya sob. (*)

Source : Mothership.sg

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest