Follow Us

Deretan Mahmud yang Ternyata Doyan Main TikTok Selama di Rumah Aja

Al Sobry - Minggu, 07 Juni 2020 | 17:15
Penampilan seksi Jennifer Bachdim, Istri pesepak bola Irfan Bachdim saat pakai biker short
instagram.com/jenniferbachdim

Penampilan seksi Jennifer Bachdim, Istri pesepak bola Irfan Bachdim saat pakai biker short

HAI-Online.com - Nggak cuma teman-teman remaja, kreativitas mamah muda (mahmud) selebritas juga punya beragam cara mengisi waktu selama menjalani masa karantina di rumah aja.

Seperti yang kita tahu, pandemi corona memaksa banyak orang untuk tetap berada di rumah, hal ini tak menghentikan pengguna TikTok untuk terus membuat konten kreatif. Termasuk para mahmud kece yang kerap membagikan aktivitasnya yang seru.

Kegiatan yang dilakukan juga beragam, mulai dari melakukan dance unik bersama anak, aktivitas olahraga, sampai berbagi cara terlihat tetap cantik meski berada di rumah.

Baca Juga: Aplikasi Ini Bikin Fans Musik Bisa Joget dan Nyanyi Bareng Hologram Musisi Idola

Beberapa selebriti yang sering membagikan video aktivitasnya yang seru antara lain adalah Cathy Sharon, Nia Rahmadani, Jennifer Bachdim, Shandy Aulia, dan lain-lain.

Nah, salah satu video Cathy Sharon yang tengah memeragakan gerakan jalan ala model bahkan sampai mendulang 14 ribu like dari para pengikutnya.

Sementara video lainnya yang nggak kalah menggemaskan adalah ketika Cathy bergoyang bergantian dengan buah hatinya.

“Anak-anak juga suka nge-dance, mereka joget dan saya ikutan juga. Yang penting anak-anak happy dan buat kita tertawa,” ujarnya.

“Kondisi sekarang ini satu hal yang nggak boleh dilupakan adalah have fun dan tertawa itu yang buat kita kuat. Sekalian buat seru-seruan juga meramaikan #MomsofTikTok. Saya juga lagi senang menghibur diri,” imbuh Cathy.

Baca Juga: Viral Starting Grid MotoGP Ala Lampu Merah Tuban, Bikin Jiwa Balapan Liar Bergetar

Selain Cathy, video aktivitas seru bareng anak juga dipamerkan oleh Nia Rahmadani. Bersama sang anak, selebriti ini melakukan gerakan dance yang memperlihatkan bentuk kasih sayang pada buah hatinya itu.

Gerakan kasih sayang Nia Rahmadani dan sang anak tersebut berhasil meraih 17 ribu like dari pengikutnya.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest