Follow Us

Ingin Bisnisnya Lancar dan Awet Muda, Pria Ini Nekat Nyuri Celana Dalam Cewek di Kaltim

Annisa Putri Salsabila - Minggu, 07 Juni 2020 | 15:17
Ilustrasi celana dalem cewek di jemuran
iStockphoto

Ilustrasi celana dalem cewek di jemuran

HAI-Online.com - Punya dalih untuk aksi mencuri celana dalem para cewek, pria ini ngaku semua itu demi melancarkan bisnis dan supaya ia tetap lebih awet muda.

Nggak ada yang menyangka, selama ini karyawan tambang tersebut telah menjadi pelaku pencurian celana dalem cewek di Samarinda, Kalimantan Timur yang sempet hebohkan warga.

Pelaku berinsial PS, nekat beraksi pada waktu sampe akhirnya dia dipergoki warga.

Baca Juga: Yang Ngadi-ngadi, Ini Kumpulan Celana Dalem Cowok yang Ekstrim

Setelah ditangkap, pelaku mengklaim bahwa baru sekali itundia melakukan pencurian dengan motif pesugihan dan awet muda.

1. Warga sering kehilangan celana dalam

Dilansir dari Kompas.com, Sabtu (06/06/20), warga Samarinda, Kalimantan Timur digegerkan sama kasus pencurian celana dalam cewek. Pelaku adalah karyawan perusahaan tambang batu bara berinisial PS (36) tahun.

Kasus ini awalnya, waktu warga Kelurahan Tanah Merah ngaku banyak yang kehilangan celana dalem. Sampe akhirnya di hari Kamis (04/06/20) lalu pukul 23.50 WITA, PS dipergoki warga lagi milih celana dalam punya warga yang lagi dijemur. Hemm chill banget milihnya, udah kayak di toko aja bang..!

Baca Juga: Cowok di Singapura Nekat Langgar Lockdown Demi Bisa Nyuri Pakaian Dalam Cewek

"Begitu dipergoki dia lari. Warga kemudian melapor ke FKPM dengan ciri-ciri pelaku," kata Ketua Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM), Syarif Setiadi, Jumat (05/06/20).

2. Motif pencurian

Setelah melarikan diri, warga terus ngejar si pelaku. PS berhasil ditangkep di Jalan Poros Tanah Merah. Warga langsung menggeledah PS dan bener banget, langsung ditemukan celana dalam cewek di kantong celana PS.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest