Follow Us

Lathi Challenge Disebut Bisa Panggil Kuntilanak, Reza Arap Beri Tantangan ke Si Penuduh

Bayu Galih Permana - Sabtu, 06 Juni 2020 | 12:45
Video klip Lathi dari Weird Genius
YOUTUBE/WEIRD GENIUS

Video klip Lathi dari Weird Genius

HAI-Online.com - Beberapa waktu belakangan, pengguna media sosial khususnya Twitter tengah ramai membicarakan #LathiChallenge, bahkan tagar tersebut sampai sekarang masih menjadi trending topic di Indonesia.

Lathi Challenge sendiri merupakan tantangan berdandan layaknya wanita yang ada dalam video klip lagu Weird Genius berjudul Lathi.

Banyaknya orang yang mengikuti Lathi Challenge ini pun kemudian mengundang perhatian salah seorang pengguna Twitter asal Malaysia bernama Wan Dazrin.

Dalam cuitan yang dibagikan pada Kamis (4/6) kemarin, Dazrin meminta orang-orang berhenti untuk melakukan Lathi Challenge karena tarian di dalamnya merupakan wujud dari budaya yang syirik.

Baca Juga: Yang Ngaku Maggots Wajib Baca! Slipknot Ajak Para Fans Bikin Topeng Sendiri Dalam Kontes Desain

"Hentikan Lathi Challenge sekarang juga. Sesungguhnya tarian yang kalian lakukan sangat berbahaya untuk dijadikan hiburan," tulis Dazrin.

Dazrin menambahkan tari-tarian yang ada dalam video klip Lathi dapat mengundang hantu mulai dari kuntilanak hingga roh kuda lumping.

"Ketahuilah kalian, tarian itu wujud dari sesetengah budaya Jawa yang syirik & khurafat. Seperti memanggil kuntilanak serta Roh Kuda Kepang," tambahnya.

Sontak, cuitan Dazrin itu ramai menjadi perbincangan di Twitter dan menarik perhatian dari salah satu personel Weird Genius, Reza Arap.

Menanggapi tuduhan tersebut, Arap meminta Dazrin untuk membuktikan omongannya yang menyebut Lathi dapat mengundang hantu.

Source : Twitter

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest