Follow Us

Film Superhero Justice League Versi Snyder Cut Dipastikan Rilis 2021

Annisa Putri Salsabila - Kamis, 21 Mei 2020 | 15:15
Justin League
kompas.com

Justin League

HAI-Online.com - Film superhero Justice League (2017) versi Snyder Cut akhirnya bakal segera dirilis di layanan streaming HBO Max pada 2021.

Justice League versi ini menawarkan potongan film asli sutradara Zach Snyder, yang nampilin Batman, Wonder Woman, Aquaman, The Flash, Cyborg, dan Superman.

Baca Juga: Habiskan Masa Karantina Berdua, Justin Bieber Jajal Ngerias Istrinya

Sutradara Zack Snyder ngumumin berita itu di sebuah sesi tanya-jawab langsung, setelah pemutaran virtual film Man of Steel pada Rabu (20/5/2020) waktu setempat.Snyder menyelesaikan sebagian besar pekerjaan di Justice League di tahun 2016, tapi mengundurkan diri di proses pascaproduksi. Warner Bros lalu menggandeng sutradara The Avengers Joss Whedon untuk nyelesaiin pekerjaan itu.

Gaya berbeda dari kedua sutradara itu bikin banyak penggemar percaya kalo Snyder punya bayangan proyek yang jauh lebih "gelap" dibandingin versi final dari Whedon.

Baca Juga: Cowok di Singapura Nekat Langgar Lockdown Demi Bisa Nyuri Pakaian Dalam CewekDianggarkan sebesar 300 juta dolar AS, film ini meraup lebih dari 650 juta dollar AS di seluruh dunia. Film-film DC yang digarap Warner Bros lainnya termasuk Joker garapan sutradara Todd Phillips, yang berhasil membawa Joaquin Phoenix meraih gelar aktor terbaik Oscar 2020.

Film ini pun meraup lebih dari 1 miliar dolar di box office global. Sementara itu, Robert Pattinson bakal berperan sebagai Batman dalam The Batman tengah digarap sama sutradara Matt Reeves. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest