Follow Us

'Si Leher Beton' Mike Tyson Bakal Balik ke Ring Tinju untuk Amal

Annisa Putri Salsabila - Rabu, 13 Mei 2020 | 13:32
Mike Tyson kembali ke ring tinju untuk laga amal
kompas.com

Mike Tyson kembali ke ring tinju untuk laga amal

Hai-Online.com - Legenda tinju kelas berat, Mike Tyson, dikabarkan bakal segera balik ke atas ring untuk mengikuti laga amal.

Meskip laga amal, Tyson terlihat serius memersiapkan ringnya kali ini. Dia juga nggak memandang enteng lawannya.

Terbukti, petinju yang semasa kariernya dijuluki "Si Leher Beton" itu udah jalanin latihan selama satu minggu untuk laga ini.

Baca Juga: Viral Kursi Bioskop Jamuran Karena 2 Bulan Tak Dikunjungi Penonton, Ini Faktanya

"Saya udah memukul sarung tinju selama seminggu ini. Rasanya sulit, tubuh saya benar-benar terpacu dan merasakan sakit ketika memukul sarung tinju," ucap Tyson, seperti dilansir dari Metro, Rabu (29/4/2020)

"Saya juga sudah berlatih, saya mencoba masuk ke ring, saya perlu bertinju untuk laga persahabatan dan mencapai kondisi fisik terbaik," katanya menambahkan.

"Saya ingin berlatih agar bisa bertinju selama tiga atau empat ronde untuk kegiatan amal atau semacamnya," ucap Tyson.

Belum ada lawan resmi yang bakal dihadapi Tyson dalam laga amal ini. Namun, media Inggris, The Sun, punya prediksi siapa aja yang berpeluang menghadapi Tyson di ring tinju.Baca Juga: Heboh Gaji Karyawan 20 Juta Minta Bansos ke Pemerintah, Berujung Dikritik Oleh Netizen

Keseriusan Pria berusia 53 tahun itu ditunjukan dari postingan di Instagram-nya. ia memamerkan ketangkasan dan kekuatannya pas lagi mukul sarung tinju dengan seorang pelatih dan mengatakan "Aku kembali".

Baca Juga: Mengenang Tragedi Trisakti 12 Mei 1998, Sudah 22 Tahun Berlalu, Kita Nggak Boleh Lupa

Tyson kembali mengatakan kalo dirinya seperti nggak terbendung lagi alias nggak terkendali lagi, menurutnya ini seperti dorongan dari para dewa perang yang uda bangkitin semangatnya dan menyulut egonya untuk segera pergi perang dan dia ngerasa kayak muda lagi.

Mantan juara tinju kelas berat dunia itu dikenal sebagai orang paling jahat di planet ini. Di masa jayanya, dia sangat ganas dan bisa dibilang petinju kelas berat paling nakutin untuk diatas ring, dia uda nyetak 44 dari 50 kemenangannya.

Pertarungan profesional terakhir Tyson terjadi di tahun 2005 karena kalah dari Kevin McBride. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest