Follow Us

5 Remaja Maling Rumah Pasien Virus Corona, Berujung Jalani Rapid Test

Alvin Bahar - Senin, 11 Mei 2020 | 13:00
Gigit Jari Usai Gasak Rp 20 Juta hingga Emas Seberat 15 Gram di Rumah Pasien Positif Corona, Para Pelaku Rampok Ini Akhirnya Jalani Rapid Test!
Tangkap layar Kompas.tv

Gigit Jari Usai Gasak Rp 20 Juta hingga Emas Seberat 15 Gram di Rumah Pasien Positif Corona, Para Pelaku Rampok Ini Akhirnya Jalani Rapid Test!

HAI-ONLINE.COM - Udah dibilang di rumah aja karena corona, malah maling rumah orang. Beginilah jadinya: para pelaku perampokan rumah pasien positif coronoa yang ditangkap Polsek Panakkukang menjalani rapid test.Kelima pelaku perampokan rumah pasien positif covid-19 di Jalan Campagayya Kecamatan Panakkukang Makassar tersebut tergolong masih remaja, dan harus menjalani rapid test di halaman Polsek Panakkukang Makassar.Polsek setempat menggaet Puskesmas Pampang untuk mengambil sampel darah para tersangka.Setelah dites, tercatat kelima pelaku ini dinyatakan non reaktif.

Baca Juga: Konten Dulu, Covid Belakangan: Penutupan McDonald's Sarinah Dihiasi Warga Jakarta yang Melanggar PSBB

Hal tersebut membuat sel 5 pelaku ini akan digabungkan dengan tahanan polsek lainnya.Gerombolan perampok remaja ini diketahui memasuki rumah korban yang ditinggalkan karena harus menjalani karantina akibat terinfeksi virus corona.

Dari rumah korban yang berada di wilayah Campagaya, Panakkukang, Makassar, para pelaku pada Rabu (6/5) menggasak uang tunai Rp 20 juta hingga emas seberat 15 gram.Dan, dapet rapid test gratis.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular