Follow Us

Tim Peti Mati Ghana Ucapin Thanks untuk Tim Medis COVID-19, Ada Pesan untuk Kamu Juga Lho!

Annisa Putri Salsabila - Kamis, 07 Mei 2020 | 17:18
Para Pembawa Peti Mati Ghana ngucapin makasih ke semua dokter di dunia dan ngajak untuk tetep di rumah aja, dalam unggahan video singkat di twitter
twitter.com

Para Pembawa Peti Mati Ghana ngucapin makasih ke semua dokter di dunia dan ngajak untuk tetep di rumah aja, dalam unggahan video singkat di twitter

Hai-Online.com - Sejak pandemi Covid-19 muncul, udah berminggu-minggu kita di rumah aja. Bisa dipastikan kalo kita ngerasa bosen banget sampe ke akar-akar huhu..

Rasa bosen itu bikin kita ngolah kegiatan dari pagi sampe malem, buka sosial media, main tiktok, nyobain resep masakan, itu semua adalah kegiatan yang bisa nyelametin dari kebosenan.

Baca Juga: Bocah 5 Tahun Nekat Bawa Mobil Ibunya di Jalan Tol, Tujuannya Mau Beli Lamborghini

Nah, di masa kebosenan ini, warganet selalu punya cara untuk ngehibur yang lainnya dengan unggahan video lucu sampe unik, salah satunya adalah viralnya video peti mati yang dibawa sama sekelompok orang sambil joget dan diiringi musik elektrik yang super nyentrik.

Sekelompok orang itu nggak pake baju muslim layaknya pembawa jenazah di Indonesia, tapi pake jas item dan putih super rapih dan pake kacamata item dan topi, ala-ala paskibraka 17an haha

Video itu viral karena dinilai unik dan kocak banget dalam caranya yang ngiringin sebuah proses pemakaman.

Baca Juga: Bikin Kelas Online Lo Makin Kece dengan Mengubah DSLR Canon Jadi Webcam, Gini Caranya

Dari beberapa minggu viralnya pembawa peti mati Ghana, hal ini akhirnya di notice sama mereka, dan diunggah sama pemilik akun twitter bernama @Michaelschwab13.

Dalam unggahan itu terlihat pasukan pembawa peti mati sama ketuanya ngucapin makasih untuk semua dokter di dunia yang udah berjuang ngelawan Covid-19 dan untuk semua masyarakat juga di himbau sama mereka untuk tetep di rumah aja.

Berikut Videonya:

Tuh disuruh stay home kalo kagak mau digotong pake peti mati. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest