Follow Us

Salut! Ariana Grande Beri Uang ke Fans yang Kehilangan Pekerjaan karena Virus Corona secara Diam-diam

Bayu Galih Permana - Jumat, 27 Maret 2020 | 15:00
Ariana Grande
INSTAGRAM/ARIANAGRANDE

Ariana Grande

HAI-Online.com - Seperti kita tahu, pandemi virus corona yang nggak kunjung berakhir hingga saat ini mengganggu banyak aspek kehidupan, salah satunya ekonomi.

Berkaca pada hal tersebut, penyanyi cantik asal Amerika Serikat, Ariana Grande baru-baru ini memperlihatkan kepeduliannya atas apa yang terjadi di dunia saat ini.

Seperti dilansir HAI dari TMZ, penyanyi berusia 26 tahun ini diketahui mendonasikan uang hingga ratusan juta rupiah untuk para penggemarnya yang harus kehilangan pekerjaan karena virus corona secara diam-diam.

Berkomunikasi dengan para penggemar lewat media sosial, seenggaknya hingga kini sudah ada 10 fans yang mengaku menerima uang dari Ariana, dalam kisaran 500-1.500 dolar AS (sekitar Rp 8-24 juta) untuk masing-masing orang.

Baca Juga: Banyak Orang Hilang Kerjaan Karena Corona, Di AS Muncul Gerakan Tolak Bayar Sewa

Menurut laporan, uang tersebut dikirimkan pelantun lagu 7 Rings tersebut kepada para penggemar yang kehilangan pekerjaan karena Covid-19 melalui aplikasi pembayaran Venmo.

"Ariana memberiku bantuan, dia mengganti gajiku untuk bulan ini," ujar salah seorang penggemar yang menerima uang dari Ariana Grande.

Salah seorang lain mengatakan, dia menerima sejumlah uang melalui aplikasi Venmo nggak lama usai curhat ke Ariana terkait kebingungannya untuk membayar sewa setelah kehilangan pekerjaan akibat virus corona.

Salut untuk Ariana! Semoga tindakan Ariana bisa menjadi contoh buat kita untuk terus berbuat baik kepada siapapun ya sob. (*)

Source : TMZ

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest