Follow Us

Ini Rekomendasi Sejumlah Channel dan Konten YouTube Biar Karantina Lo Berfaedah

Alvin Bahar, Annisa Putri Salsabila - Rabu, 06 Mei 2020 | 19:57
Jazza on youtube
youtube.com

Jazza on youtube

Hai-Online.com- Udah bosen nggak nih di rumah terus selama beberapa minggu? Ngaku aja deh! Emang sih efek pandemik ini bikin kita nggak bisa beraktifitas kaya biasanya ditambah suasana Ramadhan yang harusnya produktif ngadain kegiatan bukber jadi nggak ada.

Tapi jangan khawatir, Hai udah bikinin daftar hiburan untuk lo yang lagi di rumah aja selama masa pandemik dan Ramadhan ini sob! Semoga beberapa channel berikut bisa bikin lo terinspirasi!

Sneaker Wars: Battle sneakers

Cuplikan dari MTV sneakers wars
Youtube.com

Cuplikan dari MTV sneakers wars

Siapa sih yang nggak suka pakai sepatu keren? Selain merk, model dan gambar di sepatu juga sering kita perhatikan sebelum beli dan make buat sehari-hari, yah pansos-pansos dikit lah!

Baca Juga: Daniel Radcliffe Bakal Bacain Novel Harry Potter, Netizen Indonesia Berasa Ujian Listening

Nah, di channel dari MTV, ada konten seri video dengan judul "Sneaker Wars". Dari judul aja udah keliatan ya... di video itu, dua orang bakal diundang dan di-"battle" untuk meng-custom sneakers dengan tema dan hidden element yang udah ditentukan sebelumnya sama juri.

Tema-temanya selalu out of the box! Semua seniman yang diundang di acara itu juga keren-keren abis. Dan hasilnya, uh jadi pengen beli sepatu dan kita gambarin sendiri deh.

Kalo lo beneran nyobain custom sepatu di rumah, coba tag kita ya! Lumayan banget, kalo lagi nggak ngapain-ngapain mending niruin cara custome sepatu ala di rumah aja.

Sehat ngakak ala What the Fit

Kevin Hart di What The Fit
youtube.com

Kevin Hart di What The Fit

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest