Follow Us

Cobain Didongenin Novel Harry Potter oleh Daniel Radcliffe dan Para Seleb Lain

Bagas Rahadian - Rabu, 06 Mei 2020 | 19:00
Harry Potter - Daniel Radcliffe

Harry Potter - Daniel Radcliffe

HAI-Online.com - Pengalaman baru menikmati kisah magis dalam novel Harry Potter kini telah hadir untuk para fans.

Penulis kenamaan Inggris, J.K. Rowling, menghadirkan metode brilian untuk mempermudah karya-karyanya diakses para fans yang tengah mengkarantina diri di rumah masing-masing.

Caranya adalah dengan menyajikan konten audio dan video dari salah satu karya best-seller-nya, yakni novel "Harry Potter and The Philosopher Stone".

Namun, yang membuat konten ini istimewa adalah para pendongeng merupakan para artis papan atas, yang salah satunya adalah pemeran Harry Potter versi layar lebar, Daniel Radcliffe.

Episode pertama telah tayang dalam platform online pada 5 Mei kemarin, yang mana menampilkan Daniel Radcliffe membacakan bab pertama dari sekuel perdana Harry Potter tersebut.

Baca Juga: Setelah 15 Tahun, Cliffton dan Vincent Rompies Bermusik Bareng Lagi dalam Lagu 'Pasti Berlalu'

Untuk rekaman video, para fans bisa mendapatinya di situs wizardingworld.com, sedangkan versi audio turut tersedia di aplikasi streaming, Spotify.

Setelah Daniel Radcliffe, deretan nama pesohor, antara lain Stephen Fry, Eddie Redmayne, Dakota Fanning, dan bahkan David Beckham, bakal secara bergantian membacakan novel berisi 17 bab ini dalam masing-masing episode yang rilis tiap minggu.

Konten ini merupakan bagian dari program "Harry Potter at Home", sebuah platform online gratis yang diluncurkan bulan lalu oleh penulis J.K. Rowling.

Tentang kontennya tersebut, J.K. Rowling mengatakan bahwa, "Orang tua, guru, dan pengasuh yang berusaha agar anak-anak tetap terhibur tampak membutuhkan sedikit keajaiban," sebagaimana dikutip dari CNN.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest