Follow Us

Film Sobat Ambyar Jadi Kenang-Kenangan Lord Didi Kempot Sebelum Wafat, Jadwal Tayang 2020 Ditunda

Al Sobry - Rabu, 06 Mei 2020 | 12:05
Film Sobat Ambyar Jadi Kenang-Kenangan Lord Didi Kempot Sebelum Wafat, Jadwal Tayang 2020 Ditunda
Magma

Film Sobat Ambyar Jadi Kenang-Kenangan Lord Didi Kempot Sebelum Wafat, Jadwal Tayang 2020 Ditunda

HAI-Online.com - Nggak cuma menghibur lewat nyanyian campursarinya yang galau sekaligus ambyar, Lord Didi Kempot ternyata juga menggeluti dunia akting.

Sebelum wafat pada Selasa (5/5/2020) pagi itu, Godfather of Broken Heart ini sempat menyiapkan sebuah film layar lebar berjudul ‘Sobat Ambyar’.

Film yang digarap Magma production ini dijanjikan bakal menghibur dan bikin penonton ikutan joget bila menyaksikannya.

Baca Juga: Demi Hibur Sobat Ambyar, Didi Kempot Bisa Tampil Lebih dari 30 Kali dalam Sebulan

Mengusung tema cinta, film bergenre komedi romantis ini punya alur cerita tentang perjalanan para penggemar militan Didi Kempot yang dibumbui dengan kisah cinta.

“Pakde Didi Kempot akan hadir di dalam film yang bukan merupakan dokumenter perjalanan fans Didi Kempot,” terang sutradara dari film Sobat Ambyar Charles Gozali beberapa waktu lalu.

Nah, jadwal tayang film yang dibintangi oleh Bhisma Mulia, Denira Wiraguna, Asri Welas, Sisca JKT48 dan Didi Kempot ini direncanakan bisa diputar serentak pada tahun 2020.

Charles Gozali bahkan mengaku telah menyelesaikan proyek film tersebut. Namun, kepergian Lord Didi Kempot menjadikan pemutaran film ini tertunda.

"Berita Mas Didi meninggal yang sangat mendadak, kami semua sangat terkejut," ucap Charles Gozali mengaku masih punya proyek bersama Lord.

Meski belum mengenal lama, Charles mengaku kebersamaan saat membuat film SOBAT AMBYAR di Solo dirasakan sangat seru.

"Bolak balik sama beliau, duduk ngobrol dengar cerita, meninggalkan kesan. Sehingga rasa kehilangan dan kaget cukup hebat," lanjutnya lagi.

Dikabarkan Charles juga, bahwa Didi Kempot tak hanya berlakon di dalam filmnya, ia juga bertindak sebagai eksekutif produser.

Untuk itu, Charles berharap, film Sobat Ambyar akan tetap ditunggu para penggemar Didi Kempot, karena bisa jadi film tersebut juga bakal menjadi sebuah kenang-kenangan terakhir yang dipersembahkan oleh sang legenda campursari.

"Beruntung filmnya sudah selesai. Ya mungkin ini kenang-kenangan dari Mas Didi buat banyak orang, buat masyarakat Indonesia" katanya lagi. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest