Follow Us

John Cena Sambangi Anak Penderita Kanker dan Kasih Hadiah Replika Sabuk WWE

Bagas Rahadian - Selasa, 05 Mei 2020 | 17:00
John Cena dan David Castle
CBS Boston

John Cena dan David Castle

HAI-Online.com - Pegulat WWE sekaligus bintang film, John Cena, baru-baru ini didapati melakukan aksi menyentuh hati tatkala ia menyambangi seorang anak penderita kanker yang tengah berulang tahun.

Pada Minggu 3 Maret lalu, peraih 13 kali juara WWE itu memberi kejutan ke bocah 7 tahun bernama David Castle dan menyerahkan kepadanya sejumlah hadiah ulang tahun, yang salah satunya adalah replika sabuk juara WWE.

Dalam video yang diunggah oleh afiliasi NBC WFLA, John tampak mengenakan masker wajah, sarung tangan dan atribut WWE saat mengujungi David di hari ulang tahunnya yang ke-8 di rumahnya Tampa, Amerika Serikat.

Selain replika sabuk kejuaraan WWE, Cena juga menghadiahi David sebuah t-shirt yang telah ia tandatangani, bobblehead beserta dengan topi dan beberapa armband untuk David.

Baca Juga: Flea 'Red Hot Chili Peppers' Ngaku Kepo Sama Band Metal Remaja Voice of Baceprot

Ibu David, Tammy Miller, mengakui kunjungan Cena telah membawa air mata kegembiraan bagi putranya.

David diketahui menderita tumor Wilms, sebuah kanker langka yang menyerang organ ginjal anak dan didiagnosis pada Oktober 2019.

Cena, yang telah menjadi pegulat paruh waktu, terakhir muncul di WWE di WrestleMania 36 melawan "The Fiend" Bray Wyatt dalam pertandingan Firefly Fun House.

Dia telah mewujudkan lebih dari 600 permintaan dari yayasan anak-anak bertajuk "Make A Wish".

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest