Follow Us

Flea 'Red Hot Chili Peppers' Ngaku Kepo Sama Band Metal Remaja Voice of Baceprot

Bagas Rahadian - Selasa, 05 Mei 2020 | 15:00
Voice of Baceprot
Tribunnews.com

Voice of Baceprot

HAI-Online.com - Bassist Red Hot Chilli Peppers, Flea, tampak dibikin kepo di Twitter usai menyaksikan video yang menampilkan band metal asal Kota Garut, Jawa Barat, Voice Of Baceprot.

Entah apa kesan yang muncul di benak Flea ketika menyadari keberadaan dari band metal yang digawangi tiga cewek berhijab ini.

Namun, dalam sebuah postingan berbahasa Turki yang menampilkan video rehearsal Voice Of Baceprot, Flea tampak penasaran dan bertanya nama dari band ini.

"Apa nama band ini???" tanya Flea di Twitter.

Setelahnya, seorang pengguna Twitter segera memberikan informasi yang diminta Flea beserta link YouTube yang menampilkan karya-karya dari band berinisial VoB ini.

Voice Of Baceprot sendiri juga tampak muncul dalam forum tersebut sembari memperkenalkan diri ke Flea.

Baca Juga: Liam Gallagher Pernah Cabut dari Tur Oasis di Amerika Usai Ditantang Ribut Sama Rockstar Grunge

Mereka bahkan menantang bassist 57 tahun itu untuk mengucapkan kata 'Baceprot' secara tepat, yang merupakan kata dari Bahasa Sunda yang berarti 'Bawel' atau 'Berisik'.

"Ini kami. Percaya atau tidak, nyatanya nggak mudah lho mengucapkan 'Baceprot' dengan benar. Berniat mencoba?" tulis VOB menanggapi postingan Flea.

Band yang digawangi oleh Firda Kurnia, Widi Rahmawati dan Euis Siti Aisyah ini terbentuk pada 2014 dengan bantuan mantan guru mereka saat ketiganya bersekolah di Madrasah Tsanawiyah dulu.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest