Follow Us

Sehat Dulu Donasi Kemudian, AIA Terus Mengajak Masyarakat Sehat untuk Bersama

Al Sobry - Kamis, 30 April 2020 | 14:26
Tangan di atas lebih baik dari tangan di bawah

Tangan di atas lebih baik dari tangan di bawah

HAI-Online.com – Kebaikan itu bisa menular lho, prinsip ini sepertinya dipegang baik-baik oleh sejumlah kalangan untuk menyebarluaskan kebaikan di mana-mana, terlebih saat bulan yang penuh berkah ini.

Barang siapa berbuat satu kebaikan, pahalanya akan dilipatgandakan. Terlebih jika amalan kebaikan itu dilakukan selama bulan suci Ramadan. Wah, yakin deh hasilnya pat pat gulipat.

Kita tahu, Ramadan kali ini harus dilalui umat muslim di seluruh dunia, termasuk Indonesia dengan cara berbeda saat di tengah pandemi Covid-19 yang belum usai ini.

Baca Juga: YouTuber Ini Tawari Rp 10 Juta Tunai Kalo Mau Batalin Puasa Pake Pizza

Segala aktivitas mulai dari olahraga, bahkan beribadah hingga beramal pun harus dilakukan sesuai dengan anjuran pemerintah untuk tetap dalam kondisi jaga jarak fisik atau physical distancing.

Nah, selama di rumah aja ini, jangan pernah berhenti untuk terus menjaga kesehatan diri dan sekaligus membantu sesama.

Namun, sebelum menolong orang lain, tolong diri sendiri terlebih dahulu. Begitu juga sebelum mengajak hidup sehat kepada yang lain, lakukan secara konsisten gaya hidup sehat untuk diri sendiri dulu, sebelum kemudian mengajak yang lain.

"Sejalan dengan komitmen AIA dalam membantu jutaan keluarga Indonesia hidup lebih sehat, lebih lama dan lebih baik, kami mengajak masyarakat Indonesia tetap bersemangat menjalankan aktivitas apapun demi menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh sekaligus berdonasi,” ucap Lim Chet Ming, Chief Marketing Officer AIA mengajak masyarakat untuk tetap beraktivitas sekaligus berdonasi melalui program #SehatUntukBersama yang nanti hasilnya akan disalurkan melalui BAZNAS untuk membantu tenaga medis melawan pandemi Covid-19.

Baca Juga: Bahan Tambahan Pada Seduhan Mie Instan ini Bikin Masakan Jadi Lebih Sehat

Program #SehatUntukBersama ini akan digiatkan melalui Instagram @aiaindonesia.

Lim Chet Ming menjelaskan, program tersebut merupakan salah satu dari sekian banyak inisiatif AIA dalam menghadapi kondisi pandemi ini.

Sebelumnya, AIA telah memberikan tambahan proteksi kepada nasabah yang positif terinfeksi Covid-19 melalui AIA Proteksi Lebih, kemudian AIA juga meluncurkan AIA Digibuy yakni layanan pemasaran tanpa harus bertatap muka dan AIA telah menjalankan program Aksi Proteksi dengan memberikan ribuan hand sanitizer.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest