Follow Us

Musisi dan Teori Konspirasi #1: Avril Lavigne Telah Meninggal, Kini yang di Dunia Adalah Kloningannya

Alvin Bahar - Kamis, 30 April 2020 | 11:00
Teori konspirasi Avril Lavigne. Benarkah ia yang asli telah tiada?
YouTube

Teori konspirasi Avril Lavigne. Benarkah ia yang asli telah tiada?

HAI-ONLINE.COM - Beberapa hari ini, lo pasti sering denger kata "teori konspirasi".Gara-gara sejumlah pesohor nggak percaya Covid-19 adalah virus mematikan, melainkan hanya konspirasi elit global.

Yang memercayai ini termasuk drummer Superman Is Dead, Jerinx.Teori konspirasi ini emang selalu nyebelin, kayak orang-orang yang percaya. Tapi memang kisahnya selalu seru.Anyway, teori konspirasi nggak cuma soal hal-hal genting yang terjadi di dunia, tapi juga soal musisi.Lewat seri artikel ini, HAI mau ngunjukkin sejumlah teori konspirasi yang pernah menghampiri musisi.Well, menurut HAI nggak usah dipercaya sih karena kurang logis. Tapi seru aja dibaca dan tentunya, kocak.Yang pertama, ada kisah Avril Lavigne yang disebut udah wafat.

Baca Juga: Dirumorkan Meninggal, Meme Pemanggul Peti Ghana Kembali Viral di Twitter untuk Kim Jong-Un

Tentu aja nggak benar, soalnya sampai saat ini, Instagram dan Twitter resmi yang kita anggap milik penyanyi asal Kanada ini masih aktif update.

Namun, 2017 lalu pernah dipercaya bahwa Avril Lavigne yang ada sekarang adalah kloningannya, sementara Avril yang sebenarnya sudah meninggal.

Teori konspirasi ini ramai dibicarakan di media sosial, terutama Twitter. Awalnya, adalah hasil penyelidikan seorang fans asal Brazil yang kemudian ia ungkap di blog pribadinya.

Menurutnya, Avril sejak 2003 sudah meninggal dan Avril yang sekarang adalah cewek bernama Mellisa Vandella yang emang mirip banget dengannya dan emang sejak awal Avril berkarier dipekerjakan untuk jadi doppelganger saking banyaknya show sang penyanyi.

Teori ini emang terdengar ngada-ngada banget, tapi, tahan dulu asumsimu itu. Simak dulu nih sejumlah bukti menurut fans tersebut..

Penampilannya Berubah. Nggak Se-Punk Dulu

Yang bukan fans Avril Lavigne pasti ngeh kalau gaya cewek yang dikenal tomboy ini nggak lagi punk. Melainkan jadi lebih feminim dan glamor.

Avril yang awalnya terkesan anti-fashion, sekarang-sekarang ini jadi lebih berdandan.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular