Follow Us

Agatha Priscilla Rilis Single Baru Chimera, Lagunya Sarat Pesan Motivasi

Bagas Rahadian - Rabu, 29 April 2020 | 13:45
Artwork single 'Chimera' dari Agatha Priscilla
Mikael Aldo, Sun Eater

Artwork single 'Chimera' dari Agatha Priscilla

HAI-Online.com - Penyanyi Indonesia, Agatha Priscilla, baru aja merilis single baru berjudul "Chimera" pada Rabu (29/04/2020).

Lagu yang merupakan kolaborasi dengan rapper Popsickle ini mengusung tema universal yang mungkin relate dengan kehidupan banyak orang, yakni perasaan insecure dan nggak pede sama diri sendiri.

Menurut Agatha Priscilla, ide penulisan lagunya itu memang berangkat dari pengalaman hidup Pricil, yang tentunya pernah mengalami kondisi serupa lantaran meragukan kemampuan diri dan kerap hal itu jadi membatasinya dalam mengejar mimpi.

Baca Juga: Berkarya dan Hasilkan Cuan di Tengah Pandemi, Tiru Para Pekerja Kreatif Ini Guys!

"Gue sering banget memikirkan sesuatu yang belum terjadi, dan itu menyita waktu banget. Terlebih ketika gue berbicara tentang cita-cita gue. Tiba-tiba muncul beribu pertanyaan. Bagus nggak ya di mata orang banyak? Apakah yang gue lakuin akan cukup bikin orang seneng? Yakin lo bisa ngejalanin ini? Pantes nggak sih? Dan masih banyak lagi," ucap Pricil dalam rilis yang diterima oleh HAI.

Kendati demikian, musisi 23 tahun tersebut mengakui bahwa perasaan seperti ini nggak cuma dia yang mengalami, karena hal ini tentu pernah terjadi ke setiap orang.

Ia pun yakin bahwa, sama seperti dirinya, setiap orang pun dapat mengatasi perasaan insecure ini.

Baca Juga: Tak Senang Belajar dari Rumah, Pelajar Jadi Tidak Mau Membayar SPP

"Gue yakin setiap orang punya ketidakyakinan dan kegelisahan masing-masing. Dan itu wajar. Justru baik untuk evaluasi dan akhirnya lebih mengenal kekuatan maupun kelemahan diri sendiri. Tapi inget, harapan dan cita-cita lo lebih besar dari kecemasan lo itu. Itu semua cuma di pikiran lo aja," tambah Pricil.

"Sesuatu yang timbul dari imajinasi lo yang tidak akan ada dan tidak akan terjadi di kehidupan nyata, pikiran itu cuma ada di angan-angan lo," bebernya lagi.

Lagu beralunan RnB dengan progresi yang berubah-ubah ini melibatkan nama Zakari Danubrata dan Tristan Juliano dari Mantra Vutura sebagai composer.

Sedangkan Popsickle terlibat lebih dalam dipenulisan lirik lagu.

Nah, single berdurasi 3 menit 20 detik ini kini telah dapat dinikmati di seluruh layanan musik digital melalui label Sun Eater yang menjadi rumah dari Agatha Pricilla. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest