Follow Us

Dirumorkan Meninggal, Meme Pemanggul Peti Ghana Kembali Viral di Twitter untuk Kim Jong-Un

Bagas Rahadian - Rabu, 29 April 2020 | 15:15
Para pemanggul peti Ghana
Twitter/@Caleb_Waswa_

Para pemanggul peti Ghana

HAI-Online.com - Kabar simpang siur akan meninggalnya diktator Korea Utara, Kim Jong-Un, memang sempat ramai diperbincangkan warga Twitter belum lama ini.

Meski kabar tersebut masih dipertanyakan kebenarannya lantaran beberapa kali dibantah oleh pihak pemerintah Korut, namun warganet udah terlanjur menganggapnya sebagai sebuah kebenaran yang perlu dirayakan.

Alhasil, lelucon internet yang sempat viral belum lama ini, yakni meme para pemanggul peti asal Ghana, kembali muncul di timeline Twitter beberapa hari belakangan ini.

Baca Juga: Mengenal Adik Perempuan Kim Jong Un, Kim Yo Jong Katanya Lebih Kejam dari Sang Kakak

Meme pemanggul peti Ghana yang dikenal juga sebagai 'pallbearers' ini memang tengah ramai digunakan oleh para warganet untuk nge-jokes di timeline Twitter belakangan ini.

Pallbearers sendiri sejatinya merupakan kebudayaan unik asal Ghana di mana para pemanggul peti mati menari-nari di atas peti orang yang telah meninggal.

Baca Juga: Beragam Meme Kocak Bupati Klaten Usai Trending di Twitter, dari Muncul di Poster Money Heist hingga Ada di Pahatan Gunung Hokage

Netizen pun telah menggunakan meme ini berulang kali untuk orang-orang yang mengabaikan kesehatan selama pandemi virus corona.

Dan kini nggak heran kalo meme tersebut kembali warganet tujukan bagi Kim Jong-Un yang dipercaya telah meninggal.

Berikut meme-meme pallbearer x Kim Jong-Un yang tersebar di jagat Twitter sejak beberapa hari belakangan.

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest