Follow Us

The 1975 Gelar Listening Party untuk Album Debut Self-Titled via Online

Bagas Rahadian - Rabu, 29 April 2020 | 11:15
The 1975
NME/Matt Salacuse

The 1975

HAI-Online.com - The 1975 bakal mengisi kekosongan waktu para fans yang lagi di rumah aja dengan menggelar 'listening party' dari lagu-lagu di album tersukses mereka yakni album debut self-titled yang rilis tahun 2013 silam.

'Listening party' atau sesi dengerin lagu bareng-bareng itu kabarnya akan berlangsung pada hari Jumat (01/05) pekan ini secara virtual.

Namun, melalui pengumuman di Instagramnya, band pop Inggris tersebut belum mengabarkan lebih lanjut platform online yang digunakan untuk acara virtual ini.

Baca Juga: Reemar Martin, Cewek Filipina yang Disukai Cowok Indonesia dan Dibenci Kaumnya

Berikut postingan yang diunggah The 1975.

Dirilis pada 2 September 2013 melalui Dirty Hit dan Polydor Records, album 'The 1975' diproduseri oleh Mike Crossey, produser yang turut menangani band Arctic Monkeys, dan menampilkan sejumlah hits antara lain 'Sex', 'Girls', 'Settle Down', 'Robbers' dan 'Heart Out'.

Album ini menduduki puncak tangga album di UK pada 8 September dan mendapat platinum pada tahun 2014 oleh British Phonographic Industry (BPI) untuk penjualan album yang melebihi 300.000 kopi.

Baca Juga: 3 Makanan Paling Aneh yang Disantap oleh Napi Sebelum Dihukum Mati

Pekan lalu, frontman Matty Healy mengungkapkan kalo dia tengah menjalani hari-hari pandemi corona dengan mengasingkan diri di studio tempat band ini membuat dua album terakhir untuk sedang mengerjakan musik baru.

"Seperti orang lain, gue berada dalam situasi yang sama dan membawanya hari demi hari," kata Matty tentang pola pikirnya saat ini.

"Gue merasa benar-benar beruntung bisa tetap melakukan apa yang gue lakukan, ketika begitu banyak orang tidak bisa. gue hanya berusaha untuk tidak menerima begitu saja," pungkasnya.

Sementara itu, The 1975 telah mengkonfirmasi tanggal rilis album keempat mereka 'Notes On A Conditional Form' setelah banyak penundaan.

Album ini dipastikan akan rilis pada 22 Mei. Awalnya album ini dijadwalkan untuk rilis pada 21 Februari namun ditunda hingga 24 April. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest