Follow Us

Viral, Vans US Takedown Post Sneakers yang Mirip dengan Mereka di Instagram, Termasuk Ventela

Alvin Bahar - Senin, 27 April 2020 | 09:30
Vans yang take down postingan Instagram sepatu yang mirip dengan keluaran mereka.
Kolase HAI - @localmadness.id / Ventela

Vans yang take down postingan Instagram sepatu yang mirip dengan keluaran mereka.

HAI-ONLINE.COM - Udah bukan rahasia umum lagi kalo beberapa model sepatu Ventela memang mirip dengan Vans.Bisa dibilang, kini mereka udah "tobat". Salah satunya dengan gandeng Never Too Lavish untuk kerja sama.Namun, sneakers lama Ventela yang mirip Vans masih bermasalah.Sebuah di @localmadness.id memperlihatkan reseller Ventela postingan Instagram-nya dihapus, langsung oleh Vans US.

Baca Juga: Beredar Meme Lucu dari Netizen Indo Soal Kabar Kematian Kim Jong Un

Lewat Instagram-nya, pemerhati sneakers lokal Dr. Tirta juga membahas hal ini.

"2 tahun lalu, saya @bhismadiandra dan @jejouw sudah mengingatkan. Vans us tu galakVideo itu relevan skrng, 2 tahun lalu video ini menuai kecaman banyak pihak, terlepas kontroversinya, akhirnya apa yg saya katakan saat itu, kejadian bener skrng. Dan ga tanggung2, auto deleteKini benar, vans inc bersama instagram mendelete postingan dalam bentuk foto sepatu lokal yg stripenya mirip vans, tanpa komando apapunAda 2 kmngkinan : karena dagangannya pake hashtag vans, atau kedua, mreka emng razia totalitasPadahal dulu orng meremehkan “mana mngkin vans inc ngamuk?” Eh beneran donkDagangan yang kena:1. Ventela public2. Saba yg stripeYang d incer yg akun dagang doank, dan kayanya pake hashtag vans vans deh . Makanya d sikat. Coba cek deh akunmu, pake hashtag2 gaGa tau , tapi sasaran vans dan instagram, adalah sepatu lokal yg ada cacingnya. Yg jelas. Beware. Salah2 akun dagang lu ilang totalPekara brand laen. Mana saya tau, kan ini urusan the mighty instagram"Jelas, banyak reseller Ventela yang takut kalo dagangannya kena juga.

Banyak juga yang berharap brand lain meniru hal serupa untuk menekel brand local lain yang "nyontek"."Nunggu Nike bertindak wuahaha," komentar @m_azkaliqbal.Kalo menurut kalian gimana? Udah tepat belum yang dilakukan Vans US?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest