Follow Us

Viral, Aksi Para Metalheads Amrik Ajarin Seorang Fans Metal Cilik Cara Aman Untuk Moshing

Bagas Rahadian - Sabtu, 25 April 2020 | 18:31
Metalheads
Facebook/Charlotte Angel

Metalheads

HAI-Online.com - Bicara soal konser musik metal, pemandangan yang paling kentara tentu adalah dua hal ini: para metalheads dan mosh pit.

Dalam keriuhan konser metal di mana pun itu, tentu bakal didapati spot khusus di tengah kerumunan penonton band melta di mana para metalheads bakal berjibaku satu sama lain saat musik tengah berlangsung. Kegiatan yang populer dengan sebutan moshing.

Yap, bagi sejumlah orang, terutama metalheads perempuan, mosh pit tentu tampak bagai arena berbahaya yang berisi para metalheads yang siap untuk menerima konsekuensi dari aksinya, seperti halnya cedera atau luka pada tubuh.

Namun demikian, pemandangan di mosh pit ternyata nggak selalu harus terlihat brutal dan nggak ramah bagi para metalheads yang bukan cowok dewasa.

Sebuah video di Facebook yang diunggah Charlotte Angle, justru memperlihatkan para metalheads di Amerika Serikat yang tengah moshing bersama seorang metalheads cilik dengan cara yang bersahabat.

Baca Juga: Dari Eben 'Burgerkill' Hingga Stevi Item 'DeadSquad, Begini Opini Para Musisi Metal Indonesia Terkait Polemik .Feast

Dalam video yang didapat dari konser Killswitch Engage yang digelar sebelum pandemi corona itu, para metalheads malah tampak seperti tengah mengajari si gadis cilik cara moshing yang aman agar terhindar dari cedera.

Gadis kecil itu pun tampak dengan riang melakukan body bump ke para metalheads yang meladeni aksi si bocah, sementara lagu “In Due Time” terdengar tengah dibawakan oleh band metalcore tersebut.

Wah, ngelihat pemandangan gini, bikin jadi tambah kangen konser nih.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular