Follow Us

Liga Inggris Terhenti Karena Pandemi Corona, Noel Gallagher: Kasih Trofi Liverpool Aja Deh!

Bagas Rahadian - Sabtu, 18 April 2020 | 18:50
Noel Gallagher saat berfoto dengan Vincent Kompany dan Bernardo Silva
Twitter/BernardoCSilva

Noel Gallagher saat berfoto dengan Vincent Kompany dan Bernardo Silva

HAI-Online.com - Noel Gallagher tampak pasrah dengan hasil Liga Premiere Inggris musim ini yang harus terhenti di pertengahan musim karena pandemi virus corona.

Padahal, klub kebanggaan Noel yakni Manchester City masih belum tuntas mengejar ketertinggalan poinnya dari pemuncak klasemen sementara saat ini yakni Liverpool.

Liverpool sendiri saat ini memimpin puncak klasemen Liga Inggris dengan perolehan 82 poin.

Sementara, Manchester City berada di peringkat dua dengan selisih poin yang sangat jauh yakni 25 poin.

Melihat kondisi tersebut, Noel mengatakan kalo sebaiknya trofi Liga Inggris diserahkan saja kepada Liverpool, yang memang tengah menanti gelar juara tersebut selama 30 tahun.

"Lagipula, mereka sudah memenangkannya kok. Mereka udah seharusnya memberikan Trofi ke Liverpool," ujar Noel kepada talkSPORT.

Baca Juga: Ingin Gelar Konser Amal, Liam Gallagher Minta Noel Bikin Reuni Oasis

"Gue pikir mereka harus segera mulai mempersiapkan untuk musim depan sekarang karena ini akan berlanjut. Sepak bola adalah tentang para penggemar dan gue nggak setuju kalo permainan ini berlangsung di balik pintu tertutup," tambah Noel.

Noel sendiri memang merupakan fans garis keras Manchester City semasa hidupnya.

Namun, untuk kali ini, ia setuju apabila klub kesayangannya harus merelakan trofi liga musim ini untuk klub lain.

Karena, menurut Noel, sekalipun pertandingan tetap dilansungkan, maka nggak akan ada yang bisa menghalangi para hooligan Manchester City untuk datang menyaksikan.

Hal tersebut tentu akan memperburuk keadaan terkait pandemi virus corona di negaranya.

"Semua teman gue yang merupakan penggemar City mengatakan 'jika mereka mulai bermain game di balik pintu tertutup, kita akan pergi'. Itu bisa menyebabkan lebih banyak masalah daripada nilainya," pungkas sang eks personel Oasis.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest