Follow Us

Pameran Buku Big Bad Wolf Hadir Secara Online Mulai 27 April 2020

Bagas Rahadian - Sabtu, 18 April 2020 | 20:30
Big Bad Wolf 2019
Instagram / bbwbooks_id

Big Bad Wolf 2019

HAI-Online.com - Bazar buku Big Bad Wolf (BBW) akan memasarkan koleksi buku-bukunya secara online selama satu pekan, dimulai pada 27 April hingga 3 Mei 2020 mendatang.

Dalam unggahan di Instagram, BBW mengumumkan kerjasamanya dengan platform e-commerce Tokopedia untuk menjual buku-bukunya tersebut.

Selain itu, bazar buku yang populer dengan jam operasin 24 jam non-stop itu juga akan memberikan potongan harga hingga 90 persen dengan gratis biaya pengiriman ke seluruh Indonesia.

"Official Store Big Bad Wolf di Tokopedia akan hadir di www.tokopedia.com/bbwbooks Kamu bisa langsung follow Official Store Big Bad Wolf, dan nikmati pengalaman belanja buku-buku internasional murah berkualitas dengan mudah dan aman," tulis pihak BBW dalam keterangan di Instagram.

Berdasarkan informasi dari situs BBW, akan ada sejumlah kategori buku yang dijual dalam bazar online tersebut yakni top 40 best sellers, fiction best sellers, hingga box set.

Baca Juga: Liga Inggris Terhenti Karena Pandemi Corona, Noel Gallagher: Kasih Trofi Liverpool Aja Deh!

Namun, belum disebutkan judul-judul buku yang tersedia dalam katalog BBW.

Sepanjang sejarah berlangsungnya sejak 2009 lalu, pameran buku asal Malaysia itu selalu mengadakan acaranya secara offline.

Baca Juga: Sepenting Apa Sih Video Klip Untuk Sebuah Band? Ini Pandangan Para Musisi Punk

Pameran buku BBW pertama kali digelar di Jakarta pada Mei 2016 dengan bertempat di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Sejatinya, pagelaran BBW di BSD tengah menggelear jadwal rutin tahunannya pada 6 -16 Maret lalu, sebelumnya akhirnya ditutup lebih awal karena wabah virus corona.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest