Follow Us

Akhirnya Punya Instagram, Johnny Depp Langsung Cover Lagu John Lennon Bareng Jeff Beck

Bagas Rahadian - Sabtu, 18 April 2020 | 12:00
Johnny Depp
nme.com

Johnny Depp

HAI-Online.com - Johnny Depp didapati baru aja membuat akun Instagram pribadinya pada 17 April kemarin.

Hal itu pun membuat terkejut masyarkat dan para penggemarnya, sebab aktor 56 tahun tersebut selama ini dikenal sebagai pribadi yang enggan untuk terlibat dalam aktivitas media sosial.

Dan pada Kamis pagi kemarin, ia memposting unggahan pertamanya di Instagram yang berisi sebuah pesan ke masyarakat di tengah virus corona.

Dalam salah satu debut postingan, pemeran kapten Jack Sparrow itu juga mengungkapkan telah merilis proyek musik, yakni sebuah cover dari lagu John Lennon berjudul 'Isolation' bareng gitaris Jeff Beck.

Depp menjelaskan, alasan ia akhirnya tergerak bergabung ke dunia media sosial dan membuat cover lagu dari musisi legendaris tersebut, adalah untuk berbagi dengan masyarakat luas di tengah pandemi virus corona.

“Kedalaman liriknya bagi saya dan Jeff sangat pas untuk apa yang terjadi sekarang. Lagu itu tentang isolasi, ketakutan, dan risiko eksistensial bagi dunia kami, jadi kami ingin memberikan lagu itu kepada kalian," kata Depp, dikutip dari Variety.

"Kami berdua benar-benar berharap dengan aksi kecil ini, kami membantu kalian melewati masa-masa tidak biasa yang kita alami ini, bahkan jika itu hanya membantu menghabiskan waktu ketika kita mengalami isolasi bersama," tukas Depp lagi.

Baca Juga: Linkin Park Jadi Band Rock Dengan Jumlah Views Youtube Terbanyak Sepanjang Sejarah

Cover 'Isolation' Depp dan Jeff Beck kabarnya telah diunggah ke sejumlah aplikasi streaming lagu.

Sebelumnya, Depp sempat mengakui bahwa dirinya memang punya jiwa seorang musisi.

Dalam beberapa wawancara tempo dulu, Depp pernah mengungkapkan bahwa semasa muda ia menghabiskan waktunya berkecimpung dalam musik.

Pada tahun 1986, Depp pernah punya band bernama Rock City Angels. Namun nasib berkata lain, band tersebut hanya bertahan setahun dan peruntungan Depp ternyata ada di dunia akting.

Bahkan kini, sembari menjalani kariernya sebagai aktor, Depp juga membesut band bernama Hollywood Vampires, yang ia bentuk sejak 2015.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest