Follow Us

Linkin Park Jadi Band Rock Dengan Jumlah Views Youtube Terbanyak Sepanjang Sejarah

Bagas Rahadian - Jumat, 17 April 2020 | 15:00
Linkin Park era album Hybrid Theory
Kerrang!; Linkin Park

Linkin Park era album Hybrid Theory

HAI-Online.com - Linkin Park masuk ke dalam daftar 10 musisi dan band dengan video yang paling banyak disaksikan warganet di Youtube.

Dalam daftar yang dirilis oleh Chart Data, Linkin Park didapati menjadi satu-satunya band beraliran rock yang menempati urutan ke sembilan dalam daftar yang berisikan musisi dan band dari beragam genre musik.

Chart Data menyusun daftar tersebut berdasarkan jumlah views pada semua video resmi beserta fitur yang diunggah para band dan musisi ke Youtube.

Berdasarkan penelaahan HAI di Youtube, lima video Linkin Park yang paling banyak ditonton memiliki jumlah views sebanyak 3,557 miliar kali penayangan.

Angka views terbesar terdapat pada beberapa video klip Linkin Park, seperti "Numb" (1,3 miliar pemutaran), "In The End" (957 juta); "What I've Done" (449 juta); "Castle of Glass" (428 juta); dan "New Divide" (423 juta).

Baca Juga: Linkin Park Ajak Para Penggemar Berpartisipasi Rayakan 20 Tahun Album 'Hybrid Theory'

Sementara, band lain yang mengisi daftar tersebut merupakan band pop, seperti Coldplay (yang kini lebih condong ke arah musik pop elektronik) di peringkat 3, dan Imagine Dragons di peringkat 5.

Sementara, pemuncak dalam daftar itu adalah band pop-rock, Maroon 5.

Selain itu, terdapat sejumlah boyband dan girlband yang turut mengisi daftar, seperti One Direction (urutan ke-6), BTS (urutan ke-2), dan Blackpink (urutan ke-7).

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular