Follow Us

Kembali Dapat Peran Gahar, Tom Hardy Jadi Bos Gangster Al Capone di Film Terbaru

Bagas Rahadian - Jumat, 17 April 2020 | 16:00
Tom Hardy
foxnews.com

Tom Hardy

HAI-Online.com - Tom Hardy kembali berakting sebagai karakter gahar, yakni bos gangster legendaris Al Capone, dalam film drama kriminal yang terinspirasi dari kisah nyata berjudul 'Fonzo'.

Sepanjang karier layar lebarnya, Tom dikenal berulang kali memerankan tokoh dengan penampilan fisik dengan attitude sangar, yang bahkan kerapkali punya sifat antagonis.

Sebut saja peran Tom dalam film The Revenant sebagai John Fitsgerald, ataupun dalam film Inception sebagai Eames.

Dan kali ini, penampilan Hardy yang gahar abis bersanding dengan karakter Al Capone, yang dikenal semasa hidupnya sebagai kepala gangster paling bengis di Amerika Serikat.

Meski demikian, diketahui bahwa Tom bakal memerankan Capone versi tua di film tersebut, di mana penampilan fisik dari aktor 42 tahun itu akan berubah secara drastis sebagai figur yang lebih tua.

Baca Juga: Cewek Indonesia Ini Punya Nama Super Panjang, Total Ada 17 Kata, di KTP Terpaksa Disingkat

Dilansir dari Esquire, film biografi tersebut akan menyuguhkan latar cerita di masa-masa akhir hidup Capone, di mana ia mengalami demensia akut selepas menjalani hukuman penjara berpuluh tahun akibat aksi pembunuhan dan penggelapan pajak pada 1932.

Dan dalam trailer 'Fonzo' yang dirilis 16 April kemarin, tampak sejumlah cuplikan pendek yang menampilkan Hardy sebagai Al Capone yang telah berwajah pucat.

Seperti film-film lain, 'Fonzo' juga mengalami penundaan rilis akibat pandemi virus corona.

Dilansir dari Variety, Josh Trank selaku berencana untuk merilisnya secara streaming pada 12 Mei melalui metode VOD (video on demand) dengan durasi sewa 48 jam.

Namun, Josh mengatakan bahwa film ini tetap akan tayang di bioskop segera setelah semua teater kembali beroperasi.

"Kita akan (rilis) secara streaming, dan semoga kita bisa tampil segera di layar lebar tahun ini," ungkap Josh di Twitter.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest