Follow Us

Bon Jovi Tergerak Bikin Lagu Baru Soal Krisis Virus Corona

Bagas Rahadian - Jumat, 17 April 2020 | 09:29
Jon Bon Jovi
Wikimedia Commons

Jon Bon Jovi

HAI-Online.com - Pandemi virus corona, selain telah menciptakan musibah untuk banyak orang, ternyata juga memberikan inspirasi untuk Jon Bon Jovi menciptakan lagu baru.

Dalam sebuah acara radio, musisi asal Amerika Serikat tersebut mengungkapkan bahwa terdapat satu lagu baru miliknya yang berjudul "Do What You Can".

Jon mengatakan bahwa lagu tersebut terinspirasi dari krisis dunia saat ini akibat pandemi virus mematikan tersebut.

Baca Juga: 10 Film Hollywood yang Bisa Ditonton Gratis di YouTube Selama WFH

"Gue menulis lagu baru tentang situasi yang kita alami sekarang, jadi akan gue bawakan secara penuh untuk pertama kali," kata Jon, dikutip dari Variety.

Jon kabarnya bakal tampil dalam acara penggalangan dana di Amerika Serikat bertajuk "Jersey 4 Jersey", yang disiarakan secara streaming melalui platform Apple Music dan SiriusXM.

Selain Jon, acara tersebut juga akan menampilkan deretan selebriti dan musisi papan atas lain seperti Bruce Springsteen, Halsey, Charlie Puth, SZA, Tony Bennett, Kelly Ripa, Jon Stewart, Danny Devito, Whoopi Goldberg, Chelsea Handler, Chris Rock dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Teaser Dari Film Biopik David Bowie 'Stardust' udah Tayang!

Dalam acara itu pula, Bon Jovi mengatakan bakal membawakan satu lagu terpopuler bandnya yakni 'Livin' on A Prayer, yang menurutnya akan sangat sesuai untuk membawa semangat ke orang banyak dalam kondisi memperihatinkan seperti sekarang.

"Ini ('Livin' on A Prayer) adalah lagu yang penting untuk banyak orang sekarang ini, dan lagu ini akan membawa kita ke masa-masa lampau yang bahagia," kata Bon Jovi lagi.

Sementara, diketahui bahwa lirik dalam lagu “Do What You Can” tercipta berkat sumbangsih para fans yang membantu Bon Jovi dalam penulisan lirik lagu tersebut.

Dalam postingan Instagram beberapa pekan lalu, musisi 58 tahun itu mengajak para fans untuk menuangkan kisahnya untuk menjadi lirik ke dalam lagu tersebut.

Dalam wawancara tersebut, Jon sempat mengungkap kabar terbaru dari keyboardist Bon Jovi, David Bryan, yang dinyatakan positif COVID-19 pada Maret lalu. "Dia sudah merasa lebih baik," jelas Jon

Akibat pandemi virus corona, Jon juga harus menunda perilisan dari album anyarnya 'Bon Jovi: 2020' yang semula ditetapkan pada 15 Mei. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest