Follow Us

Direktur Udinese Bocorkan Nasib Liga Inggris Musim Ini, Lanjut atau Berakhir?

Bayu Galih Permana - Rabu, 08 April 2020 | 17:00
Premier League
Premier League

Premier League

HAI-Online.com - Direktur dari klub sepak bola Udinese, Pierpaolo Marino baru-baru ini memberikan bocoran terkait nasib Premier Leage musim 2019/2020 yang harus berhenti sementara akibat pandemi virus corona.

Seperti dilansir HAI dari Goal, Marino mengatakan bahwa Premier League akan menyusul langkah Liga Belgia untuk menyudahi kompetisi pada musim ini seiring pandemi virus corona yang nggak kunjung berakhir.

"Federasi sepak bola Belgia telah mengakhiri kompetisi liga mereka meski ada ancaman sanksi dari UEFA. Di Inggris, Premier League akan merilis pernyataan serupa karena situasinya kini menjadi sangat serius," ujar Marino.

Meski begitu, Marino nggak menjelaskan bagaimana cara federasi sepak bola Inggris mengakhiri kompetisi liga dan menentukan juara Premier League musim ini.

Baca Juga: Apes! Pria Asal Palembang Beli Masker Rp. 36,4 Juta di Instagram, Malah isinya Batu Bata

Pernyataan yang disampaikan Marino sejalan dengan ucapan petinggi FA, Greg Clarke, di mana ada kemungkinan untuk nggak melanjutkan dan menyelesaikan kompetisi musim ini.

"Kami mungkin nggak bisa menyelesaikan musim ini karena di kondisi seperti sekarang ini, sepak bola bukanlah prioritas kami melainkan kehidupan manusia. Kami akan mengambil keputusan sesuai arahan pemerintah," ungkap Clarke.

Apabila penentuan gelar juara dilihat dari klasemen akhir, Liverpool akan mengangkat trofi Premier League yang terakhir kali mereka raih pada tahun 1990 silam.

Baca Juga: Sembuh dari Corona, Walikota Bogor Bima Arya Mau Nulis Buku Pengalamannya Jadi Pasien Covid-19

Saat ini, skuad asuhan Jurgen Klopp berada di posisi puncak dengan perolehan 82 angka, unggul jauh dari Manchester City pada peringkat 2 yang baru meraih 57 poin.

Kalau menurut kalian sendiri gimana sob? Bagaimana Liga Inggris musim ini sebaiknya diakhiri? (*)

Source : Goal International

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest