Follow Us

Billie Joe Armstrong: Gue Nulis 6 Lagu Baru untuk Green Day Selama Lockdown

Bagas Rahadian - Selasa, 07 April 2020 | 13:18
BILLIE joe Amstrong

BILLIE joe Amstrong

HAI-Online.com - Frontman Green Day, Billie Joe Armstrong, tampak telah mampu untuk menjadi pribadi yang produktif meski menjalani hari-hari membosankan akibat lockdown virus corona.

Baru-bari ini, Billie pun mengaku kalo dirinya kini udah menulis seenggaknya enam lagu baru untuk untuk bandnya Green Day.

Dalam wawancara dengan majalah Kerrang!, vokalis dari band punk rock era 90an itu mengatakan bahwa dia telah banyak menghabiskan waktu menulis lagu selama lockdown virus corona yang diberlakukan di Amerika Serikat.

"Ada banyak melodi di kepala gue, jadi gue sekarang udah nulis sekitar enam lagu sejak semua ini (lockdown) dimulai," kata Billie.

"Gue nggak tau kapan bisa bertemu kembali dengan Mike (bassist Green Day) dan Tre (drummer), tapi gue udah bilang ke mereka untuk tetap di rumah untuk saat ini," tambah penulis lagu 'Good Riddance' tersebut.

Baca Juga: Billie Joe Armstrong Ungkap Lagu Green Day yang Paling Susah Dibawain Secara Live

Musisi 48 tahun itu juga mengutarakan harapannya untuk bisa segera kembali ke studio bersama personel Green Day lain dan Butch Walker, produser dari album terbaru Green Day tahun ini, 'Father Of All Motherf*ckers'.

Meskipun telah menjadi masa sulit untuk Billie lantaran nggak bisa bertemu anak dan istri akibat social distancing, periode lockdown tampak membuat Billie lebih intensif dalam bermusik.

Sepanjang pekan kemarin, Billie tampak menyibukan diri dengan membuat sesi cover lagu di media sosial selain juga mengisi konser streaming dari ruang tamu.

Selain itu, pekan lalu Green Day cukup mengejutkan para fans dengan merilis versi remix EP "Otis Big Guitar Mix' yang berisi sejumlah lagu versi remix dari lagu-lagu di album sebelumnya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest